Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tak Akan Pernah Melupakan Cinta Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Bagi siapapun, cinta pertama selalu memberi kesan tersendiri dalam hidupnya. Bahkan, beberapa orang tak akan pernah melupakan cinta pertamanya. Beberapa orang masih rentan terngiang-ngiang dengan cinta pertama yang datang ke hidupnya. Tak peduli jika cinta itu ternyata menyakitkan atau menyenangkan untuknya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat sulit melupakan cinta pertamanya. Para pemilik zodiak ini tak akan pernah melupakan cinta yang hadir di hidupnya. Mereka akan menjaga cinta pertamanya dengan sangat baik, bahkan ketika mereka telah memiliki pasangan yang baru. Siapa saja mereka?

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah tipe pribadi yang sangat sensitif dengan perasaannya. Ia termasuk pribadi yang sulit jatuh cinta. Namun, sekalinya jatuh cinta mereka akan sangat mendalami rasa cinta tersebut. 

Bagi scorpio, cinta pertama adalah cinta luar biasa. Tak peduli jika cinta itu ternyata melukai dan mengecewakan perasaannya. Scorpio menjadi zodiak yang tak akan pernah melupakan kisah cinta pertamanya. Umumnya, mereka cenderung menyimpan cinta dengan sangat baik di hatinya sampai kapanpun.

Capricorn

Capricorn juga termasuk zodiak yang sangat rapuh dalam hal cinta. Mereka tak akan pernah melupakan cinta pertama yang hadir di hidupnya. Pemilik zodiak ini juga sering penasaran dengan kelanjutan hidup seseorang yang jadi cinta pertamanya, walau mereka sudah lama putus atau mengakhiri hubungannya. 

Bagi capricorn, dari cinta pertama mereka bisa belajar banyak hal. Dari cinta pertamanya, mereka juga bisa jadi pribadi yang lebih dewasa, bijaksana serta tak takut jatuh cinta lagi. 

Aquarius

Hampir sama dengan scorpio, aquarius termasuk zodiak yang tak akan pernah melupakan cinta pertamanya. Ini karena mereka termasuk zodiak yang sangat sensitif dengan cinta di hatinya. Meski hubungannya dengan cinta pertamanya telah berakhir, bukan berarti komunikasi di antara mereka bisa berakhir. 

Aquarius bisa tetap mencintai seseorang meski ia tak pernah bisa memiliki orang tersebut. Bagi zodiak ini, cinta yang pernah hadir di hidupnya perlu dijaganya dengan baik. Bahkan jika ada orang lain yang juga menawarkan cinta lebih baik ke depannya.

Pisces

Kebaikan dan kemurahan hati pisces, ternyata membuatnya sulit melupakan cinta yang hadir di hidupnya. Terlebih jika cinta ini adalah cinta pertama baginya. Pisces menganggap cinta pertama adalah cinta yang sangat mengesankan. Mereka juga menganggap cinta ini begitu penting dan layak dijaga sampai kapanpun, bahkan ketika ia telah memiliki cinta lain di hatinya. 

Itulah sekian zodiak yang tak pernah bisa melupakan cinta pertama di hatinya. Meski tak bisa melupakan cinta pertamanya, bukan berarti mereka tak bisa mencintai secara tulus dan serius untuk hubungan yang selanjutnya ya. Mereka kerap menjadikan cinta pertama sebagai pelajaran hidup, agar ia lebih baik dalam menjaga cinta baru yang hadir di hidupnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading