Sukses

Lifestyle

6 Kepribadian Kuat Perempuan Dilihat dari Warna Lipstik Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan secara umum, lipstik menjadi salah satu alat make up yang tak pernah boleh ketinggalan. Bahkan, beberapa perempuan mengaku kurang percaya diri saat dirinya belum menggunakan lipstik selama menjalani aktivitas sehari-harinya. Lipstik yang identik dengan pewarna bibir ini, tak hanya bikin perempuan tampak makin cantik dan memesona. Ini juga membuat mereka tampak makin awet muda dan fresh dengan penampilannya yang serba sederhana. 

Mengenai lipstik, tahukah Sahabat Fimela jika warna lipstik favorit seseorang bisa menggambarkan kepribadian atau karakter kuat dalam dirinya? Beberapa ahli percaya orang yang suka pada warna lipstik gelap dikenal sebagai pribadi yang pemberani. Sementara orang yang suka warna lipstik kalem, dikenal juga sebagai pribadi yang kalem. Tapi benarkah seperti itu? 

Dikutip dari laman bestlifeonline.com, berikut beberapa kepribadian kuat seorang perempuan jika dilihat dari warna lipstik favoritnya. 

Lipstik Warna Merah

Perempuan yang menjadikan lipstik warna merah sebagai lipstik favoritnya, menandakan ia adalah pribadi yang pemberani. Perempuan ini juga dikenal penuh percaya diri, mandiri dan tidak takut buat menghadapi tantangan baru di hidupnya. Penyuka lipstik warna merah juga dikenal sebagai pribadi yang cukup ambisius dan tak pernah pantang menyerah untuk meraih segala cita-cita pun impian terbaiknya. 

Lipstik Warna Pink

Penyuka lipstik warna pink atau merah muda umumnya memiliki karakter kuat sebagai pribadi yang ramah. Mereka juga punya empati serta simpati kuat terhadap orang-orang di sekitarnya. Orang ini bahkan dikenal sebagai pribadi yang cukup sensitif dan sering kali melibatkan perasaan dalam melakukan berbagai hal. Tak jarang, sosoknya mudah bikin rindu tapi juga bikin kesal di waktu yang sama.

Lipstik Warna Nude

Sosok yang suka dengan warna lipstik ini adalah tipe pribadi yang sopan, santun serta mengedepankan kejujuran dalam hal apapun. Mereka tipe yang apa adanya dan serba sederhana meski punya segalanya. Sosoknya sangat menyenangkan dan mudah disukai semua orang. Sayangnya, mereka juga terbilang cukup pendiam dan tertutup sehingga tak banyak orang yang bisa sangat dekat dengannya. 

Lipstik Warna Terang atau Mencolok

Jika warna lipstik favoritmu adalah lipstik warna terang atau mencolok seperti hijau, biru, ungu, orange dan sejenis, kamu adalah tipe pribadi yang ceria, kreatif dan unik. Kamu terkadang sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dan tak terlalu suka pada sebuah aturan. Kamu juga tipe pribadi yang idealis, ambisius dan cukup bertanggung jawab dengan apapun yang kamu lakukan. Keceriaan dan keunikan dalam dirimu, sering kali mampu memberi warna baru di hidup orang lain.

Lipstik Warna Cokelat

Untukmu yang suka dengan lipstik warna cokelat, kamu adalah tipe pribadi penuh kasih sayang dan cinta. Kamu juga termasuk pribadi yang sangat tulus terutama ke orang tercinta termasuk keluarga. Kamu adalah pribadi yang sangat sederhana, cukup disiplin pada aturan dan norma yang berlaku serta senantiasa hati-hati dalam melakukan apapun.

Lipstik Lip Gloss

Dibanding dengan penyuka warna lipstik lainnya, penyuka warna lipstik lip gloss yang hampir tak terlihat ini adalah tipe pribadi paling tenang serta santai. Perempuan yang suka memakai lip gloss saat melakukan aktivitas sehari-hari, dikenal sebagai pribadi yang energik dan aktif. Meski begitu, mereka juga tipe pribadi yang bisa jadi pemimpin terbaik di circlenya baik di persahabatan pun keluarganya. 

Itulah sekian karakter kuat seorang perempuan jika dilihat dari warna lipstik favoritnya. Apa nih warna lipstik favoritmu Sahabat Fimela? Sudahkah sesuai dengan karakter yang kamu miliki? Semoga informasi ini bermanfaat dan cukup menambah wawasanmu mengenai karakter seseorang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading