Sukses

Lifestyle

Solusi Kebocoran Praktis dengan Bentuk Aerosol Pertama di Dunia

Fimela.com, Jakarta PT Teknologi Nano Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Indonesia Bebas Bocor telah resmi merilis Tolak Air. Dalam 5 tahun terakhir PT Teknologi Nano Indonesia melalui brand Nano Guard Indonesia telah banyak terlibat dalam berbagai proyek pembangunan khususnya waterproofing, seperti di Central Park Mall, RS Siloam, RSUD Tanjung Priok, HQ Kapal Api Group, Universitas Negeri Jakarta, Hotel Apurva Kempinski, Summarecon Bogor, Showroom Toyota dan ribuan proyek lainnya. 

“Selama ini kami hanya mengembangkan pasar B2B, namun banyaknya permintaan dari customer membuat Management kami mengambil Langkah strategis dengan masuk ke pasar B2C melalui brand Tolak Air ini.” Kata Steffi Marsella selaku Direktur Operasional PT Teknologi Nano Indonesia. 

Solusi efektif dan efisien

Tolak Air adalah solusi paling efektif dan efisien untuk mengatasi kebocoran di bangunan anda, merupakan waterproofing teknologi terbaru yang dirancang melalui rekayasa partikel nano. 

Berbeda dengan waterproofing lain, Tolak Air cukup dispray secara merata pada permukaan bangunan yang bocor, maka formula nano akan menyatu dan menutup pori beton dengan sempurna. 

Dalam sekejap, maka beres bocornya. Tolak Air dikemas dalam bentuk aerosol, pertama dan satu-satunya di Indonesia, bahkan di dunia. 

Inovasi terkini dan terbaru di dunia

Doni Indra selaku Direktur Sales PT Indonesia Bebas Bocor menjelaskan, “Inovasi kami membuat masalah kebocoran anda dapat dibereskan dengan mudah, cepat, dan murah. Tidak perlu lagi memanggil tukang untuk menyelesaikannya.” 

Saat ini Tolak Air banyak tersedia di toko-toko bangunan langganan anda ataupun di marketplace kesayangan anda. 

“Selama masa promo di tahun 2024 ini, harga kami termurah namun berteknologi tinggi dibanding waterproofing lainnya. Juga dapatkan banyak hadiah seperti paket Umroh, sepeda motor, cincin berlian dan masih banyak lagi lainnya. Ikuti updatenya di website dan IG kami.” imbuh Doni Indra. 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading