Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Tidak Marah Meski Sering Diremehkan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang mau diremehkan, itu adalah sebuah tindakan atau sikap yang tidak pantas dilakukan seseorang terhadap siapa pun terlepas dari tingkat akademik, latar belakang keluarga, status sosial, jabatan atau harta kekayaan yang dimilikinya. Tapi siapa pun pasti pernah setidaknya sekali seumur hidup diremehkan seseorang di momen tertentu hidupnya. Meski demikian, tidak semua orang marah ketika diremehkan.

Bisa jadi sikap tenang dan sabar itu ditunjukkan karena memiliki sifat atau karakter tertentu di dalam dirinya. Jika ditebak berdasarkan karakter zodiaknya, mungkin ini ranking zodiak yang tidak marah meski sering diremehkan.

1. Libra

Libra terkenal sebagai zodiak yang tenang, kalem dan terkendali. Ia mencari keseimbangan hidup agar merasa damai dan penuh harmoni. Kehilangan kendali emosi hingga marah-marah bukan hal yang elegan untuk dilakukan, termasuk ketika diremehkan. Ia memilih tak mengambil hati sikap buruk orang lain terhadapnya.

2. Virgo

Virgo adalah zodiak yang cerdas, dewasa dan terkendali secara emosi. Ia juga profesional dan cenderung menjaga sikap di mana pun. Marah-marah karena diremehkan tak sesuai dengan citra dirinya yang sopan, santun dan bermartabat. Biarlah orang bersikap buruk, Virgo tetap berlalu dengan anggun.

3. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak yang percaya diri, mandiri dan tahu nilai dirinya dengan baik. Ketika orang lain meremehkannya, itu tak menggoyahkan emosinya yang sekuat baja. Ia cenderung bersikap berkarisma, dewasa, bijaksana dan tenang dalam menghadapi situasi yang tak menyenangkan.

4. Scorpio

Scorpio benci ketika orang meremehkannya, tapi sebagai zodiak yang tenang dan misterius, ia lebih suka bersiap 'diam adalah emas'. Ia menjaga kendali diri dengan baik. Ia hanya perlu peduli dengan urusannya dan cuek dengan sikap buruk orang lain. Ia menerapkan positive vibes only untuk dirinya.

5. Taurus

Taurus tidak peduli jika orang meremehkannya. Ia hanya perlu tahu mereka bukan orang yang baik untuknya, jadi tak perlu bergaul dengan mereka. Ia hanya perlu menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas diri yang baik dan berkelas. Taurus tak punya waktu menggubris sikap sampah orang lain.

6. Gemini

Gemini sangat tangguh secara mental dan pikiran, diremehkan justru lucu baginya. Mereka tak tahu saja kelebihan apa saja yang dimiliki Gemini hingga berani meremehkan. Gemini hanya perlu menunjukkan sikap positif dan menyenangkan sehingga disukai banyak orang agar orang yang meremehkan tahu diri.

7. Cancer

Cancer pasti sakit hati ketika diremehkan, tapi marah-marah dan menggerutu juga tak enak dilihat di depan umum. Jadi yang bisa ia lakukan adalah bersikap tenang, diam dan bersabar. Ia tahu bahwa keburukan tak perlu dibalas dengan keburukan, mereka akan mendapat balasan yang pantas suatu saat.

8. Sagitarius

Sagitarius yakin bahwa orang yang suka meremehkan orang lain sebenarnya insecure dan merasa terancam dengan kelebihan orang lain. Jadi bisa dibilang, Sagitarius menganggap sikap menghina mereka sebagai validasi bahwa dirinya punya kelas lebih baik dari mereka yang suka meremehkan.

9. Aquarius

Aquarius tentu kesal ketika diremehkan, tapi ia bukan orang yang hobi marah-marah di depan umum. Ia lebih suka bersikap cuek, fokus menjalani hidupnya dan membahagiakan dirinya sendiri. Ia hanya perlu menghindari mereka yang meremehkan dan tak menganggap mereka ada sebagai balasan.

10. Pisces

Pisces pasti kesal karena diremehkan, tapi ia tak bisa marah-marah di depan banyak orang karena itu akan sangat memalukan. Ia lebih pilih diam, tenang dan fokus pada urusannya daripada memikirkan sikap buruk orang lain. Ia tak perlu menjadi orang buruk karena orang lain bersikap buruk padanya.

11. Aries

Aries termasuk zodiak yang berego besar dan tidak sabaran. Ketika ego itu terluka, wajar jika ia kesal. Marah ketika diremehkan mungkin saja terjadi, dan ia mungkin tidak akan menahan diri untuk berkata kasar sebagai balasan. Aries tahu nilai dirinya dan ia sangat percaya diri dengan kualitas dirinya.

12. Leo

Suasana hati Leo langsung buruk ketika orang meremehkannya. Kesal dan marah akan terlihat di wajahnya, tapi ia mungkin akan mencoba mengendalikan emosinya tergantung seberapa buruk sikap meremehkan tersebut. Leo akan membuktikan kelebihannya sehingga orang yang meremehkan tahu bahwa ia bukan orang sembarangan.

Itu dia ranking zodiak yang tidak marah meski sering diremehkan orang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading