Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Rapi dan Teratur dalam Berpenampilan Maupun Bersikap

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang kebiasaan baik, pasti semua orang setuju kalau punya kebiasaan berpenampilan atau menata barang secara rapi dan teratur termasuk kebiasaan yang positif dan patut dipertahankan. Tapi sayangnya tudak semua orang bisa memiliki kebiasaan ini dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa orang lebih mudah mengembangkan kebiasaan berantakan ketimbang rapi dan teratur. Terkadang kebiasaan ini juga bisa dibentuk karena sifat atau karakter dasar seseorang. Jika ditebak berdasarkan sifat zodiaknya, ini beberapa zodiak yang paling rapi dan teratur.

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang perfeksionis dan cenderung menginginkan keteraturan, ketelitian dan kecermatan dalam setiap hal yang dilakukan. Virgo gampang sekali terusik dengan tingkah sembrono dan letak barang-barang berantakan. Karena itulah ia selalu terdorong melakukan segala hal dengan rapi dan teratur. Ia juga ingin segalanya berjalan sesuai rencana dan di bawah kendalinya. Ketika segala sesuatunya rapi, tertata dengan baik dan teratur, ia merasa hidupnya jadi lebih mudah dijalani. Karena itu pula, Virgo tidak gampang percaya pada orang lain.

2. Capricorn

Capricorn termasuk tipe zodiak yang tidak suka melihat barang berserakan dan tidak tertata rapi. Itu membuat kesabarannya menguap dan mudah membuatnya marah sepanjang hari. Sudah menjadi sifatnya menginginkan kehidupan yang teratur, rapi dan terstruktur. Ia menjalani kehidupan secara disiplin, konsisten dan bertanggung jawab. Baginya, orang yang tidak rapi cenderung tidak bertanggung jawab, tidak bisa dipercaya dan diandalkan karena mengurus kehidupannya sendiri saja tak beres, apalagi diberi kepercayaan lebih.

3. Scorpio

Scorpio tidak butuh banyak barang agar hidupnya bisa berjalan aman dan nyaman. Justru punya terlalu banyak barang bisa sangat melelahkan, baik perawatan maupun penyimpanan. Karena itulah Scorpio suka membuang barang-barang ketika ia merasa sudah tidak memerlukannya lagi. Ia cenderung suka sesuatu yang minimalis, rapi dan teratur dengan baik. Hal-hal yang berlebihan dan berantakan rentan membuatnya cepat lelah dan stres. Jika segala sesuatunya bisa ditata sesimpel mungkin, maka hidupnya akan terasa lebih mudah dikendalikan.

4. Taurus

Taurus termasuk jajaran zodiak paling rapi dan teratur karena menyukai sesuatu yang praktis dan sederhana. Taurus menyukai barang mewah, berkelas dan berselera tinggi, karena itu ia membeli satu barang mahal tapi bisa ia gunakan untuk waktu lama atau jangka panjang. Taurus mendasarkan kehidupannya sebagai sistem yang efisien, tidak berbelit-belit dan tanpa basa-basi. Ia terus terang, tegas dan lugas, itu terlihat dari caranya menata dan memiliki barang-barang sesedikit mungkin tapi sangat fungsional dalam hidupnya.

5. Libra

Libra mencintai keteraturan dan keseimbangan, itu pula yang mendorongnya menumbuhkan kebiasaan rapi, baik dalam berpenampilan maupun dalam menyusun barang-barang. Libra cenderung terorganisir dengan baik dalam kehidupan sehari-hari dan menghargai tampilan bersih, rapi dan cantik secara estetika. Apa pun yang tampak berlebihan selalu mudah membuatnya lelah dan kehilangan semangat. Ia merasa kerapian bisa memancarkan energi positif, karena itulag ia menerapkan gaya hidup sederhana dan secukupnya.

Itu dia sekian zodiak paling rapi dan teratur.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading