Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kerap Ikar Janji dan Sangat Sulit Dipercaya

Fimela.com, Jakarta Ketika janji dilanggar, itu juga menghancurkan kepercayaan, kesetiaan, dan hubungan. Banyak orang tidak dapat menepati janji mereka yang tidak hanya menghambat hubungan kita tetapi juga mengguncang kemampuan orang lain untuk mempercayai siapa pun lagi. Orang-orang seperti itu tidak dapat dipercaya karena mereka benar-benar dapat membocorkan rahasia orang di depan orang lain. Tidaklah salah untuk mengatakan bahwa menjaga sumpah jauh lebih sulit daripada membuatnya

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit dipercaya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Gemini adalah zodiak yang cerdas dan berjiwa bebas, namun, mereka juga dikenal sebagai zodiak yang sulit dipercaya. Mereka cenderung bertindak impulsif dan kadang-kadang tidak stabil dalam komitmen mereka. Terkadang, mereka dapat membuat janji dengan sangat bersemangat, tetapi sulit bagi mereka untuk mempertahankannya. Kebiasaan ini bisa membuat orang lain merasa kecewa dan tidak bisa mengandalkan mereka.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang penuh energi dan petualangan, tetapi mereka juga cenderung tidak konsisten dalam menjaga janji-janji mereka. Mereka sering kali terlalu fokus pada kebebasan dan keinginan mereka sendiri, sehingga sulit bagi mereka untuk memprioritaskan komitmen kepada orang lain. Meskipun mereka mungkin memiliki niat baik, mereka bisa lupa atau mengabaikan janji-janji mereka.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif, namun, mereka juga cenderung tidak stabil dalam sikap dan tindakan mereka. Mereka bisa menjadi sulit dipercaya karena mudah terpengaruh oleh suasana hati dan perasaan mereka sendiri. Kadang-kadang, mereka mungkin membuat janji dengan tulus, tetapi sulit bagi mereka untuk mempertahankannya jika mereka merasa terlalu terbebani atau tidak nyaman.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang penuh dengan pesona dan kebaikan, tetapi mereka juga cenderung enggan untuk menghadapi konfrontasi atau konflik. Akibatnya, mereka mungkin cenderung menghindari kejujuran dan memilih untuk membuat janji-janji yang tidak realistis atau tidak dapat mereka tepati. Meskipun mereka mungkin tidak bermaksud mengecewakan orang lain, keengganan mereka untuk menghadapi kenyataan bisa membuat mereka sulit dipercaya.

 

5. Capricorn

Orang kelahiran Capricorn sangat egois. Inilah yang membuat mereka memberikan janji manis dan tidak menepatinya. Orang-orang ini akan berbicara dengan manis di depanmu hanya jika mereka menginginkan sesuatu sebagai balasan darimu. Dan begitu keinginan mereka terpenuhi, mereka tidak akan bisa menarik janji yang mereka buat untukmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading