Sukses

Entertainment

Aura Kasih Belum dapat Hadiah Ultah dari Glenn Fredly

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari jadi yang ke 28 tahun, artis Aura Kasih mendapat banyak kejutan dari dari para fansnya. Namun ia mengaku belum mendapatkan apa-apa dari Glenn Fredly, teman spesialnya di hari bahagianya itu.

"Banyak dari fans, teman dan keluarga juga ada. Kalau yang spesial lagi nunggu saja nih, mana? Belum dikasih," Akunya lalu tertawa di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Aura Kasih

Meski dirayakan secara sederhana, Aura mengaku terkesan dengan pesta ulang tahun kali ini. Pasalnya Aura bisa berkempul dengan para fans yang sudah melambungkan namanya selama ini.

"Aku bisa kasih sesuatu yg positif. Tahun sekarang nggak kayak tahun kemarin. AkuĀ  ingin bkin sesuatu yang positif saja di tahun ini, kaya ketemu fans," ungkap Aura.

Lantas bagaimana dengan rencana karir Aura di dunia entertain di usia barunya kini? "Dari kemarin-kemarin aku mau coba mulai dari nol lagi untuk musik, karena kemarin kebanyakan syuting. Jujur untuk karir aku nggak dipusingin," ujarnya.

 Beda Keyakinan Tak Halangi Aura Kasih Dekat Glenn Fredly

Menurut Aura, usia 28 tahun hanyalah sebuah angka. Terpenting baginya bisa menjadi pribadi yang baik lagi setiap tahunnya.

"Mudah-mudahan bisa menjadi dewasa. Doaku enggak muluk-muluk, aku ingin bahagia. Apapun yang aku punya sekarang kalau akunya happy, ya dijalani. Aku enggak peduli orang bilang apa," ucap Aura Kasih. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading