Sukses

Entertainment

Widyawati: Rima Melati Tak Tidur Sejak Frans Tumbuan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan oleh Rima Melati kala suaminya meninggal dunia. Seperti kita ketahui, Frans Tumbuan menghembuskan nafas terakhir pada Senin (23/3) dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dikatakan sahabatnya, Widyawati, mantan mertua Aline Adita itu tak bisa tidur nyenyak semenjak Frans Tumbuan meninggal. Rima begitu terpukul ketika suaminya telah mangkat, mendahuluinya menghadap Tuhannya.

[Bintang] Frans Tumbuan Pemakaman

"Iya saya sampai bilang buka (pintu) kamar saja, karena dia (sejak Frans meninggal) belum tidur sama sekali. Kita tanyain, dia selalu bilang 'saya ga tahu harus gimana'. Saya bilang harus kuat," kata Widyawati di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan (25/3).

Widyawati berkaca pada pengalamannya ketika Sophan Sophiaan meninggal dunia karena kecelakaan motor beberapa tahun silam. Saat itu, Widyawati pun merasakan hal yang sama seperti Rima Melati saat ini.

"Batin saya kan waktu suami hilang, 'Kenapa? Kenapa? Marah. Tapi setelah tahu gimana rasanya, makanya saya bilang kuat ya," tutur Widyawati.

[Bintang] Frans Tumbuan Pemakaman

Widyawati tak menyalahkan ketika Rima menyatakan bahwa dirinya telah kehilangan separuh jiwanya. "Iya pastinya, apalagi om Frans itu selalu sama-sama dengan tante Rima berpuluh-puluh tahun," tukasnya.

"Dulu waktu om (Sophan) meninggal, saya juga seperti itu. Makanya saya sih bisa merasakan apa yang dirasakan tante Rima sekarang ini. Yang jelas kita doakan dan semoga dia makin kuat," tandas Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading