Sukses

Entertainment

Keluarga Bongkar Penyakit Asli Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya keluarga memberikan klarifikasi atas isu-isu miring tentang penyakit yang diderita oleh Olga Syahputra. Usai menggelar pengajian 7 hari meninggalnya Olga, keluarga dan manajemen memberikan jawaban atas hal yang dianggap misterius. Billy Syahputra yang mewakili keluarga menjelaskan persoalan ini.

Mewakili keluarga, Billy menjabarkan penyakit apa yang sebenarnya menimpa Olga Syahputra tersebut. Ia pun mulai melakukan flashback ke awal Olga menderia tersebut. "Dari awal ke RS Pondok Indah (RSPI), 24 April 2014, itu di rumah Olga sudah panas tinggi, muntah, pas jam 3 subuh, bang Billy langsung bawa ke RSPI, masuk ke UGD," kata Billy di rumah duka Jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015) malam.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra

Saat itu, menurut Billy, kondisi Olga sudah membaik. Ia sudah bisa diajak berkomunikasi . "Dua hari setelah dimasukkan, kondisi Olga sudah bisa ngobrol ketimbang di rumah, selang sehari dua hari dimasukin ke ruangan RSPI untuk perawatan," tuturnya.

Namun, seminggu setelah dirawat di RS Pondok Indah, kondisi Olga malah menurun. Dari sini lah awal isu bahwa keluarga dan manajemen menutup-nutupi keadaan kesehatan. "Berjalannya waktu hampir seminggu Olga mengalami penurunan kondisi yang dipertanyakan masyarakat, kenapa penyakit Olga ditutupi," imbuh .

[Bintang] Olga Syahputra

Saat menjalani perawatan di RS Pondok Indah, keluarga bersama dokter sudah memberikan klarifikasi tentang penyakit yang diderita Olga. Keluarga menegaskan jika penyakit yang diderita oleh Olga bukan yang selain meningitis atau radang selaput otak.

"Pas udah tahu kondisi Olga seperti apa, udah konpres di RSPI, menjelaskan pihak RSPI bahwa Olga terkena meningitis atau radang selaput otak. Pas di rumah sakit, kondisi Olga menurun, keluarga berembuk, kita bawa ke rumah sakit luar negeri namanya ikhtiar. Kita terbangin ke Singapura 3 Mei 2014," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading