Sukses

Entertainment

Selain Happy Salma, Artis Lain juga Melahirkan di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali kini jadi destinasi untuk melahirkan. Ada beberapa pertimbangan akhirnya mereka memilih rumah sakit di Bali sebagai tempat untuk melahirkan. Happy Salma juga memiliki pertimbangan khusus selain dia memang bermukim di Bali. Artis lain yang juga memilih melahirkan di Bali adalah Widi Mulia personel B Three dan peragawati Indah Kalalo.

Sebelum memilih Bali sebagai tempat untuk melahirkan Happy sudah melakukan survey ke beberapa rumah sakit, mulai dari Jakarta, Bali hingga Sydney Australia. Namun pilihan jatuh ke Bali. “Aku memang sempat survey ke banyak tempat sebelum melahirkan. Di Jakarta aku survey ke beberapa rumah sakit. Di Bali juga begitu, bahkan hingga Sydney Australia. Namun setelah saya pertimbangankan yang paling sreg yang di Bali,” ujar Happy Salma saat dihubungi Minggu (5/402015).

Meski hanya tidur tiga jam, namun Indah Kalalo sangat bahagia dan tak mau komplain.

Pertimbangan utama memilih melahirkan di Bali bukan karena dekat dengan kediaman dirinya dari suami. Namun karena cocok dengan dokter dan suasananya yang nyaman. “Pertimbangan aku karena dokternya yang cocok. Selain itu suasananya lebih nyaman aja. Jelang kelahiran aku masih bisa jalan-jalan dan menghirup udara segar,” tambah perempuan asal Sukabumi ini.

Beberapa teman artis, ungkap Happy Salma juga sudah lebih dulu memilih melahirkan di Bali. “Ternyata bukan hanya saya yang punya pertimbangan serupa dan akhirnya memilih melahirkan di Bali. Ada juga Widi Mulia dan Indah Kalalo. Dan mereka senang banget bisa melahirkan di Bali,” katanya.

Widi Mulia

Widi Mulia melahirkan anak ketiganya Den Bagus Satria Sasono melalui proses kelahiran waterbirth (melahirkan di dalam air) pada 4 Februari 2015 lalu. Yang unik istri Dwi Sasono ini tidak memilih rumah sakit sebagai tempat melahirkan, namun memilih vila Svargaloka di bilangan Ubud, Bali. Sementara Indah Kalalo melahirkan anak keduanya Byron Menjamin Warner pada 11 April 2014 juga di RS yang sama seperti Happy Salma, RS Siloam Bali.

Happy Salma yang menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana di Giaanyar Bali pada bulan Oktober 2010 itu, melahirkan pada Kamis (2/4/2015). Happy dan Tjokorda menyematkan nama untuk buah hati mereka Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Sri Kinandari sendiri menurut Happy artinya cahaya berkah kehidupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading