Sukses

Entertainment

Stuart Collin dan Risty Tagor Akan Menikah 19 April?

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu pukul 10.00 WIB, pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor akan duduk bersama untuk menjelaskan hubungan mereka. Acara akan digelar di Mercantile Athletic Club, Penthouse & 18th Floor, World Trade Centre, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. “Kami tunggu besok, ya,” kata Agung, manajer Stuart Collin, saat dihubungi Bintang.com, Selasa (7/4/2015) sore.

[Bintang] Stuart Collin Turner

Saat disinggung mengenai kabar yang menyebutkan Stuart Collin dan Risty Tagor akan menikah pada 19 April 2015, Agung tak membantah dan tak mengiyakan kabar tersebut. “Wah, kabar dari mana itu. Saya enggak berani jawab. Saya takut salah. Lebih baik tunggu saja besok,” jelasnya. Baca juga: Jelang Nikah, Risty Tagor Pelesir ke Negeri Singa)

Hubungan antara Stuart Collin dan Risty Tagor mencuat ke permukaan, setelah lelaki blasteran Inggris-Indonesia itu mengunggah foto-fotonya saat melamar lewat akun instagramnya @stuartcollin pada Senin (6/4/2015). Dalam foto itu terlihat Stuart mengenakan kemeja batik sedang berbicara sambil memegang microphone.

Risty yang mengenakan jilbab terlihat duduk di sebelah kirinya sambil menunduk dengan wajah  tersenyum dalam sebuah ruangan. Beberapa wanita dan laki-laki yang ada dalam foto itu terlihat sedang menyimak apa yang disampaikan Stuart. Lokasi acara lamaran yang ada dalam foto itu di rumah bibi Risty yang terletak di Bintaro.

[Bintang] Risty Tagor

Setelah foto-foto lamaran itu merebak, Risty Tagor justru berlibur ke Sentosa Island, Singapura. Ia terbang ke Negeri Singa itu bersama buah hatinya, Arsen Raffa Balwel, hasil pernikahannya dengan suami pertama, Rifki Balwel. Kini jawaban tentang kebenaran rencana pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor ada di tangan mereka. Benarkah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading