Sukses

Entertainment

Kenangan Film James Sahertian

Fimela.com, Jakarta James Sahertian meninggal dunia Minggu (12/4) karena gagal jantung yang dideritanya sejak 5 bulan terakhir. Di dunia perfilman, jejak karya James era 90-an layak dikenang.

James Sahertian lahir di Jakarta. Selain dalam sinetron, ia juga punya pengalaman dalam dalam dunia film layar lebar. Adik kandung artis Debby Sahertian itu telah membintangi sejumlah film, di antaranya Galau Remaja di SMA (1985), Merpati tak Pernah Ingkar Janji (1985) Gadis metropolis (1991), Cinta anak muda (1990) Pengantin (1990), Si Roy, Gairah Terlarang, Surgaku Nerakaku.

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

James Sahertian lahir 2 Mei 1967. James menjadi bintang bersama Ayu Azhari, Kiki Fatmala, dan Inneke Koesherawati. Berperan sebagai pemain utama dan pembantu utama, James selalu serius.

Sebagai pemain utama di film 'Gairah Terlarang' James bermain bersama kiki Fatmala. James menjadi pemeran utama pria di film yang diproduksi Soraya Intercine film. Dia berperan sebagai fotografer. 

Di film 'Surgaku Nerakaku', James bermain bersama Ayu Azhari, Willy Dozan, Yurika Prastica. Gadis Metropolis beradu akting dengan Inneke Koesherawati. Ini adalah awal era film Indonesia mulai mati suri karena banyak adegan panas. Mungkin karena itulah, James jarang main film lagi. Aktingnya lebih banyak kita temui di layar kaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading