Sukses

Entertainment

'EXO Next Door', Video Paling Dinanti Fans KPop dan KDrama

Fimela.com, Jakarta Usaha boyband EXO untuk meraih kembali kejayaannya memang tidak sia-sia. Setelah sukses memecahkan rekor KPop di chart billboard dan mengalahkan Bingbang, kini EXO hadir dengan mini seri drama terbarunya bertajuk 'EXO Next Door'. Kini para pecinta KPop dan KDrama dapat bersatu karena telah hadir mini seri drama terbaru yang diperankan oleh bintang Kpop ternamaan Korea Selatan, EXO.

Drama yang baru meluncurkan episode perdananya dan hanya berdurasi 15 menit ini ternyata mampu menyita perhatian 5 juta mata sejak debutnya kamarin (12/4/2015). Setelah kepergian Kris dan Luhan, boyband yang beranggotakan sepuluh orang ini siap melangkah kembali. Mini seri drama yang didukung oleh aplikasi ponsel LINE ini memang telah menghibur para pecinta Kpop dan Kdrama diberbagai negara.

 Adegan di mini seri drama 'EXO Next Door'. Foto: Line

Mini drama 'EXO Next Door' menceritakan tentang sosok Yeon Hee. Yoon Hee adalah seorang gadis yang introvert dan belum pernah berpacaran. Yeon Hee yang masih lugu tersebut masih terlihat malu-malu mendekati toko untuk membeli produk-produk kewanitaan. Tiba-tiba Yeon Hee ditemukan oleh salah satu personil EXO. Masalah pun terus berlanjut dengan tetap mempertahankan bumbu komedi. 

Efek komedi adalah penguat dari suksesnya mini seri drama ini. Salah satu momen terbaik dari episode kedua terjadi ketika Baekhyun, Sehun dan DO memutuskan untuk menggoda Yeon Hee. Terlebih, mini seri drama 'EXO Next Door' diproduksi dan ditulis oleh Oh Boy Project yang sebelumnya pernah menangani drama 'Flower Boy Ramyun Shop', 'Flower Boys Next Door' dan 'Dating Agency: Cyrano'.

Baca Juga: Tayang 12 Jam, 'Exo Next Door' Langsung Ditonton 5 Juta kali

 Adegan di mini seri drama 'EXO Next Door'. Foto: Line

'EXO Next Door' menyuguhkan cerita komedi yang menghibur. Kalimat-kalimat lucu yang keluar dari bibir para personil EXO memang membuat mini seri drama ini lebih menarik dibanding yang lainnya. Bagi kalian para fans EXO dan K-Drama sangat disarankan untuk menonton 'EXO Next Door'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading