Sukses

Entertainment

Pantaskah Luna Maya Jadi Black Widow?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya didapuk menjadi brand ambasador Black Widow oleh Disney Indonesia. Mengenakan kostum hitam ketat melekat ditubuhnya, Luna mencoba bertansformasi menjadi Black Widow. Menurutmu, pantaskah Luna jadi Black Widow?

Sekilas melihat penampilan Luna Maya dengan kostum Black Widow, Luna terlihat seksi, jangkung, dan siap aksi. Kebetulan rambut Luna juga sudah dicat blonde seperti Scarlett Johansson saat berperan sebagai Black Widow.

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

"Ini kostumnya dadakan. Baru saja jadi untuk promo hari ini. Bikinnya cuma empat hari," ujar Luna mengisahkan pembuatan kostumnya.

Luna mengenakan kostum yang nyaris sama. Sayangnya, tidak ada senjata di kostum Luna. "Ini Black Widow yang film sebelumnya. Kalau yang baru nanti kan ada lampu birunya. Kalau senjata memang sengaja nggak pakai. Cuma di kostumnya saja ada tempat senjata. Karena senjata itu hanya digunakan oleh mereka yang sudah terlatih dan memiliki izin," paparnya.

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Selain senjata yang tidak ada, rambut Luna juga tak dipotong sebahu seperti Black Widow. "Aku sempat nanya juga, ini rambut dipotong atau tidak. Disney bilang nggak perlu. Karena saya nggak harus benar-benar jadi Black Widow. Karakter Luna harus tetap ada," jelasnya.

Setelah mengenakan kostum, Luna siap beraksi. Kamu siap melihatnya? "Bakal ada video promo sebelum 'Avengers: Age of Ultron' tayang. Ada adegan aksinya," kata Luna.

Baca Juga: Mengenal si Kembar di Trailer Karakter ‘Avengers: Age of Ultron’

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading