Sukses

Entertainment

Stuart Collin: Saya Siap Jadi Ayah

Fimela.com Selain sukses merebut hati Risty Tagor, Stuart Collin juga berhasil 'memelet' hati anaknya, Arsen Raffa Balweel. Kendati belum resmi menyandang status suami, kata Risty, Arsen sudah menganggap Stuart seperti ayahnya sendiri. Terlebih Arsen sudah menyapa Stuart dengan sebutan ‘Daddy’.

(Baca juga: 'Daddy', Panggilan Anak Risty Tagor ke Stuart Collin)

Maka itu Stuart tak butuh waktu lama untuk meminang Risty. Bahkan ia mengaku siap sudah menjadi ayah Arsen. "Insya Allah siap jadi ayahnya arsen," ucap Stuart Collin mantap saat ditemui di rumah mode Anggi Asmara kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Coba tebak, apa yang sedang mereka bicarakan! (Foto: Desmond Manullang)

Risty menambahkan, kedekatan antara Arsen dan Stuart memang menjadi salah satu alasan dirinya menerima pinangan Stuart. Apalagi hampir setiap pagi, anaknya selalu mencari keberadaan calon suaminya itu.

"Kalau Arsen enggak perlu terlalu dijelaskan, dia setiap bangun tidur yang dicari Stu terus. Mereka berdua sudah kayak bapak dan anak banget. Mereka sudah dekat, makanya kenapa ditunda-tunda," ungkap Risty Tagor.

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin

Seperti diketahui, Risty Tagor sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahan itu Risty melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Namun, pernikahan mereka tak bisa bertahan lama, Risty dan Rifky memutuskan bercerai pada September 2014 lalu.

(Baca juga:Awal Mula Perkenalan Stuart Collin Dengan Risty Tagor)

Tidak butuh waktu lama bagi Risty Tagor mencari pengganti Rifky Balweel. Melihat keseriusan Stuart Collin, ia langsung menerima lamarannya pada Sabtu, 4 April lalu. Rencananya Risty dan Stuart akan menikah di Bogor pada Minggu 19 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading