Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Menghabiskan Rp 452 Juta untuk Home Theater

Fimela.com, Jakarta Menurut US Weekly, Kim Kardashian dan Kanye West menghabiskan Rp 452 juta untuk membeli home theater. Sekarang pasangan ini tidak perlu repot-repot untuk pergi ke bioskop untuk melihat film, cukup menonton film dari rumah.

Home theater tersebut dipasang pada mansion mereka di Hidden Hills, California yang berharga Rp 297 miliar. Tidak hanya itu saja, Kim dan Kanye harus membayar Rp 6 juta untuk biaya sewa film dan Rp 7 juta jika ingin melihat film 3D.

Mansion Hidden Hills milik Kim Kardashian dan Kanye West yang berada di California. (Dok/Dailymail)

Kemungkinan biaya tersebut dapat tertutup dengan penghasilan residual Kim dari film skandalnya dengan Ray J, yang diyakini dapat menghasilkan Rp 1,8 Miliar per tahun. Mansion Kim dan Kanye ini tidak hanya dilengkapi dengan home theater saja, kabarnya mereka menghabiskan Rp 38 miliar untuk bagian halaman luar.

Mansion milik Kim dan Kanye ini juga dilengkapi dengan kebun anggur, kolam renang dan lapangan olahraga. Meskipun dengan fasilitas yang lengkap dan mewah tersebut, mereka bakal jarang menikmatinya karena jadwal mereka yang padat.

Penampakan Mansion Hidden Hills milik Kim Kardashian dan Kanye West jika dilihat dari atas. (Dok/Dailymail)

Dari hasil pernikahannya dengan Kanye West, Kim dianugerahi seorang putri yang bernama Nort West. Sebelum berkeluarga dengan Kanye, Kim Kardashian sempat menikah dengan pemain NBA, Chris Humpries.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading