Sukses

Entertainment

Sina: Tao Sudah Sepakat untuk Meninggalkan EXO

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan kembali beredar seputar desas-desus keluarnya Tao dari EXO. Puncaknya, sebuah surat yang ditulis oleh Sina, ayah Tao memintanya untuk pulang dan menanggalkan statutsnya sebagai punggawa boyband Korea tersebut.

Terang saja beredarnya surat di Weibo tersebut mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali media Cina. Para wartawan pun bergerak cepat dan berusaha meminta konfirmasi kepada Sina secara langsung terkait kabar panas itu.

"Tao sudah sepakat untuk meninggalkan EXO. Perawatan cederanya merupakan prioritas dan sisanya biar Tao yang menentukan," ungkap Sina kepada media beberapa waktu lalu.

Baca Juga: SM Entertainment tanggapi surat ayah Tao EXO

Sejak tiga tahun bergabung dengan EXO-M, Tao memang sempat beberapa kali mengalami insiden yang membuatnya cedera. Pernah menderita cedera punggung, lengan dan terakhir cedera ankle yang mengharuskannya absen dalam promo EXODUS.

Sina yang semula mendukung penuh minat dan kecintaan Tao bermusik mulai berubah pikiran setelah ia merasa anaknya terlalu ditekan untuk manggung dan tak jarang mengesampingkan masalah kesehatan. Dengan berat hati ia pun memintanya untuk pulang dan mundur dari hingar bingar sorot panggung dunia hiburan.

Hingga kini nasib Tao sendiri masih belum bisa dipastikan. Namun dengan pengakuan Sina, kemungkinan besar EXO Lovers akan kehilangan idolanya itu, menyusul Kris dan Luhan yang lebih dulu mundur dari EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading