Sukses

Entertainment

Syuting Video Klip di Amerika, BCL Tinggalkan Dukun Langganan

Fimela.com, Jakarta Sebuah konsep baru digelontorkan oleh Bunga Citra Lestari dalam pembuatan video klip lagu teranyarnya, Wanita Terbahagia. Memasukkan 'true story' tentang perjalanan hidupnya, BCL memilih tanah Paman Sam sebagai lokasi pembuatan videoklip.

"Bikin klip emang saat liburan bertiga ya, aku, Ashraf ama Noah. Juga ama Adam Sinclair sebagai director," tutur BCL di Kemang Icon, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/4) malam.

BCL tunjukkan cinta untuk keluarga di video klip Wanita Terbahagia (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Karena pengambilan gambar ada di Amerika, BCL pun terpaksa meninggalkan dukun yang biasa menjadi langganannya untuk setiap kegiatan yang dilakukannya.

"Ga bawa dukun aku, yaitu stylist dan yang biasa make up. Biasanya kan ada mbak Mia ya. Ya make up sendiri, apa-apa sendiri. Konsep apa-apa emang aku. Shoot dan editing dia (Adam)," ujar BCL.

Pada beberapa kesempatan, BCL memang sering memakai make up sendiri. Namun, belakangan ia menggunakan jasa make up artist untuk membuatnya lebih fokus dalam melakoni kesibukannya.

 

Noah is getting ready...#makeupjournal #makeupartist #photoshoot #bumiauw #bcl #noahsinclair #dogdoesdisco

A photo posted by Mia MakeUp #cp Kiki 0811900814 (@bumiauw) on

"Aku emang bisa make up sendiri. Sinetron juga make up sendiri. Tapi kalau ada acara, nyanyi, mau fokus, jadi mendingan di make up in ama orang lain," ujarnya.

Perihal syuting di Amerika, BCL mengatakan bahwa ia tak selamanya memakai make up. "Yg direct kan adik ipar aku. Nyaman lah ya. Syutingnya ada yang ga pakai make up juga. Pas bangun tidur. Bener-bener momen yang ada di situ," tutur BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading