Sukses

Entertainment

Kenalan Yuk Sama Dahlia Poland Pemain Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Muda, Cantik, dan berbakat. Tiga kata tersebut melukiskan aktris Dahlia Poland. Nama Dahlia mulai meroket sejak kemunculannya sebagai Thea di sinetron andalan SCTV, Ganteng-Ganteng Serigala.

Gadis keturunan Jawa-Amerika ini memulai karir sebagai model. Pemenang Gadis Sampul 2011 ini telah membintangi sederet judul film, sinetron dan FTV.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Twitter

Kamampuan akting Dahlia mulai dapat dipertimbangkan sejak dirinya terpilih menjadi pemenang SCTV Awards 2014 untuk kategori aktris pendamping paling ngetop. Dahlia mendapatkan piala pertamanya di dunia akting ini tidak lain karena perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Baca Juga: Penyebab Hilangnya Dahlia Poland di Ganteng-Ganteng Serigala

Thea diceritakan sebagai salah satu bagian dari keluarga vampir Agra. Thea memiliki sifat misterius yang membuat Galang penasaran. Karakter Thea seakan telah melekat pada kekasih Fandy Christian ini.

Dahlia Poland pemeraan Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Instagram

Selain Dahlia Poland, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala juga dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Ricky Harun, dan Jessica Milla. Sinetron produksi Amanah Production ini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading