Sukses

Entertainment

Akting Dahlia Poland Makin Mantap di Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Sosok Thea yang diperankan oleh Dahlia Poland kembali hadir di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang menjadi andalan SCTV ini menggaet kembali Dahlia di episode Sabtu, 27 April 2015. Akting Dahlia terlihat semakin mantap.

Meski sempat rehat dari GGS, Dahlia nyatanya tidak canggung untuk berperan kembali sebagai vampir. Dahlia nampak luwes dalam aktingnya di episode tersebut.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube

Karakter Thea seakan sudah benar-benar melekat pada sosok Dahlia. Kembalinya Dahlia ke GGS membuat rating sinetron ini meningkat kembali.

Baca Juga: Penyebab Hilangnya Dahlia Poland di Ganteng-Ganteng Serigala

Akting Dahlia dan Ricky Harun lah yang paling dikangeni oleh para penonton. Pasalnya, kedua bintang muda ini dipertemukan sebagai sepasang kekasih.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Twitter

Ya, tiap artis memang mempunyai penggemarnya masing-masing. Begitu pun dengan Dahlia. Para fans Dahlia mengaku senang dengan kembalinya sang idola di sinetron GGS. Sebelumnya, banyak fans yang meminta dara keturunan Jawa-Amerika ini untuk kembali.

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bukan yang pertama bagi Dahlia Poland. Kiprah Dahlia di dunia akting sudah cukup lama dengan seringnya membintangi sinetron, film, dan FTV. Maka sangat wajar ketika Dahlia kembali ke GGS kemampuan aktingnya terlihat semakin mantap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading