Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Susul Kesuksesan Alumni The Raid

Fimela.com, Jakarta Film 'The Raid' mengantarkan beberapa pemainnya go internasional. Setelah aktor utama 'The Raid' Iko Uwais bermain di film 'Man of Taichi', Joe Taslim bermain di 'Furious 6', Yayan Ruhian bermain di film Jepang 'Yakuza Apocalypse', kini Ray Sahetapy main di film 'Captain America: Civil War'.

Tak dapat dipungkiri memang, 'The Raid' adalah batu loncatan yang ampuh. Selain filmnya mendapat banyak pujian dari kritikus film, pemainnya juga banyak dilirik oleh sineas luar. dari segi penjualan, 'The Raid' juga mencapai sukses. Bahkan kabarnya 'The Raid' akan diproduksi ulang dengan citarasa Hollywood.

Ray Sahetapy saat main di film The Raid. Foto: snobbhaensn

Kesuksesan itulah yang membuat para pemainnya mendapat tawaran bermain di luar negeri. Ray Sahetapi dikabarkan harus mengikuti casting yang digelar Marvel Studios di Jakarta. Namun, hal tersebut dibantah oleh Ray.

Rupanya Ray mendapat rekomendasi dari sutradara The Raid, Gareth Evan. "Dapat rekomendasi Gareth Evans, sutradara The Raid. Sineas dan aktor Amerika kagum akan film The Raid,” ujar Ray melalui whatsapp (27/4).

Tweet dukungan Garteh Evan untuk Ray Sahetai di film 'Captain America: Civil War'. Foto: Twitter

Di sela-sela syuting, Ray Sahetapy masih bersedia menjawab pertanyaan Bintang.com. Sayang, Ray belum bersedia membocorkan tokoh apa yang akan diperankannya di film Captain America : Civil War. “Tanya apa saja, tapi jangan tanya karakter dan cerita. Karena saya menandatangani surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan cerita,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading