Sukses

Entertainment

Proyek Film MacGyver Akan Ditangani Sutradara 'Furious 7'?

Fimela.com, Jakarta Serial MacGyver yang pernah berjaya di era 1980-an dan awal 1990-an kembali mengemuka. Hal itu terjadi setelah digelarnya kompetisi untuk mencari pemeran serial baru MacGyver. Entah kebetulan atau tidak, saat kompetisi tersebut berlangsung tiba-tiba beredar foto Richard Dean Anderson, pemeran MacGyver.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Anderson sedang berbelanja di kawasan Malibu, California. Tentunya Richard Dean Anderson tak akan kembali berperan sebagai MacGyver di serial terbarunya nanti. Karena selain MacGyver terbaru akan diperankan oleh wanita, tubuh Anderson sekarang sudah gemuk, rambutnya hampir semua beruban dan banyak kerutan di wajahnya.

 Penampilan MacGyver saat ini. Benar-benar membuat siapapun tak bisa mengenali Richard Dean Anderson (Foto: telestar.fr)

Mengenai serial baru MacGyver, belum ada konfirmasi apakah karakter barunya nanti tetap bernama MacGyver atau memakai nama lain. Yang jelas, kemampuannya tetap seperti MacGyver yaitu menyelesaikan masalah kejahatan dengan berbagai peralatan tanpa menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Lama Menghilang, Seperti Apa Wajah MacGyver Sekarang?

Rencana pembuatan serial MacGyver juga membuat proyek film layar lebarnya kembali mengemuka. Seperti dilansir dari Ign, proyek tersebut sudah dirancang sejak 2009 dan hak produksinya dimiliki oleh New Line Cinema. Namun rencana itu terbengkalai karena Dino De Laurentiis selalu eksekutif produser meninggal dunia pada 2010.

James Wan dikabarkan akan mensutradarai film 'MacGyver'

Pada 2012, James Wan sempat diberitakan akan menyutradarai film MacGyver setelah putri De Laurentiis, Raffaella dan Martha, menggantikan posisi ayah mereka. Kreator MacGyver, Lee Zlotoff juga akan duduk di bangku produser.

Tapi karena belum ada kejelasan, Wan memilih fokus pada proyek lain yang sudah di depan mata seperti Insidious, The Conjuring dan Fast and Furious 7. Kini setelah proyek film MacGyver kembali mengemuka, kita tunggu saja apakah kali ini akan bernar-benar terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading