Sukses

Entertainment

Aldy Rialdy, Si Kriwil Yang Bikin Seru di 'Rain The Series'

Fimela.com, Jakarta Para pemain Rain The Series mulai dikenal luas seiring dengan ratingnya yang semakin bagus dan punya banyak penggemar. Salah satunya adalah Aldy Rialdy yang akrab disapa Aldy Kriwil. Pemeran Syahroni di Rain The Series ini muda dikenali dengan rambut kriwilnya dan pembawaannya yang ceria.

Karena itu, karakter Syahroni mampu dibawakan Aldy dengan baik karena tidak beda jauh dengan kesehariannya. “Syahroni itu orangnya lugu, suka bercanda, kadang konyol, rame dan suka nyanyi-nyanyi,” terang Aldy. “Meski suka bertingkah konyol, Syahroni itu setia kawan. Dia juga suka sama Syahreni tapi nggak bisa ngungkapinnya, mungkin karena belum punya keberanian,” sambung Aldy.

Aldy Rialdy berperan sebagai Syahroni di Rain The Series

Aktor kelahiran 13 tahun lalu itu mengakui ada beberapa persamaan karakter antara dirinya dengan Syahroni. “Sama-sama setia kawan dan rame. Katanya saya bisa bikin suasana jadi lebi seru, hehehe,” seloroh Aldy.

Baca Juga: Foto-Foto Para Pemain Sinetron ‘Rain The Series’

Sebelum di Rain The Series, Aldy pernah tampil di sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta dan film Brandal-Brandal Ciliwung sebagai pemeran pendukung. Tapi baru di Rain The Series ini namanya mulai dikenal luas. Aldy pun merasa senang bisa lebih dikenal dan bermain di sinetron yang sudah punya banyak penggemar.

Rain The Series

“Saya mengikuti tanggapan penggemar sinetron Rain The Series di twitter, jumlahnya sudah lumayan banyak. Mereka sudah mengikuti perkembangan Rain The Series sebelum tayang di SCTV,” tutur Aldy. Meski harus menjalani syuting hampir setiap hari, Aldy tetap bersemangat dan berusaha bermain dengan maksimal.

“Saya ikut bangga dengan keberhasilan Rain The Series. Makanya saya selalu semangat ngejalanin syuting meski harus tiap hari ada di lokasi syuting. Mudah-mudahan sinetron ini makin sukses dan terus tayang sampai ratusan episode,” harap Aldy Rialdy. Rain The Series tayang setiap sore hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading