Sukses

Entertainment

25 Puteri Muslimah Indonesia 2015 Kunjungi 'Bintang.com'

Fimela.com, Jakarta Redaksi Bintang.com mendapat kunjungan tamu istimewa, Kamis (7/5/2015) siang. Mereka adalah 25 finalis Puteri Muslimah Indonesia. Mereka hadir dengan mengenakan busana yang anggun.

“Saya bersyukur karena bisa bergabung menjadi salah satu finalis Putri Muslimah Indonesia,” ujar Damayanti Kurnia, salah satu finalis asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

(Baca juga: Indosiar Gelar Audisi Ajang Pencarian Puteri Muslimah Indonesia )

Putri Muslimah Indonesia 2015 (Puput/Bintang.com)

Damayanti menjelaskan mengenakan jilbab setahun yang lalu. Ia bersyukur dengan mengenakan jilbab penghasilannya pun makin bertambah. Salah satunya, jadi finalis Puteri Muslimah Indonesia. Selain itu, ia juga punya banyak teman yang berasal dari berbagai daerah.

“Di sini saya dapat banyak pelajaran. Saya juga diajarkan soal public speaking, catwalk, dan lain-lain,” ungkap Damayanti yang pernah menjadi presenter dan bintang iklan itu bangga.

Seperti diketahui, sukses menyelenggarakan di tahun 2014, kini Indosiar kemnbali menggelar acara Puteri Muslimah Indonesia 2015. Ini bukti nyata, Indosiar konsisten menggelar ajang pencarian muslimah cantik, penuh talenta, dan berwawasan luas.

Ajang pencarian Puteri Muslimah Indonesia segera digelar di Indosiar

Menjadi Puteri Muslimah Indonesia memang tidak hanya sekedar cantik, tapi juga harus memiliki kriteria ABC. Yaitu Akhlak (A) yang baik, Bakat (B) yang unik dan spesial, dan Cantik (C) baik dari luar maupun dalam. Menurut rencana, acara tersebut akan digelar mulai 13 Mei 2015 di Indosiar. Melalui ajang Puteri Muslimah Indonesia ini juga dapat membuka kesempatan bagi para perempuan berhijab di Indonesia yang ingin menapaki karier di dunia modeling, presenter berita, presenter acara religius, pemain sinetron/film, motivator dan lain-lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading