Sukses

Entertainment

'7 Hari Menembus Waktu', Film Tempat Kumpulnya Anak Artis

Fimela.com, Jakarta MD Pictures kembali menyuguhkan suasana baru di film terbarunya. Melalui film '7 Hari Menembus Waktu', MD mempertemukan dua anak artis ternamaan negeri, yaitu Teuku Rassya dan Brandon Salim. Film ini sekaligus menjadi debut keduanya di dunia film tanah air.

Teuku Rassya adalah putra pertama dari artis cantik Tamara Bleszynski. Rassya didaulat menjadi pemeran utama di film yang diangkat dari novel karya Charon ini. Akting Rassya pun terlihat natural untuk ukuran pendatang baru.

Adegan dalam film 7 Hari Menembus Waktu. Foto: Youtube

Berbeda halnya dengan Rasya. Dalam film '7 Hari Menembus Waktu', Brandon masih 'ditemani' sang ayah, Ferry Salim. Pasalnya, Ferry juga ikut membintangi film garapan Nayato Fio Nuala ini. Hanya saja, keduanya tak berperan sebagai ayah dan anak di film.

Baca Juga: Debut Brandon Salim bersama Ferry Salim di 7 Hari Menembus Waktu

Michael yang diperankan Brandon dikisahkan sebagai cowok paling ganteng di sekolah. Sedangkan Rassya melakoni peran sebagai Wiliam. Sosok Wiliam ini sangat bersebrangan dengan Michael. Wiliam adalah anak kutu buku di era 90-an.

Adegan dalam film 7 Hari Menembus Waktu. Foto: Youtube

Film '7 Hari Menembus Waktu' juga memperkenalkan aktris muda pendatang baru, Anjani Dina dan Indah Permatasari. Kedua remaja ini menjadi pilihan di hati Brandon. Sebaliknya, Rassya adalah sosok 'ajaib' yang hadir di kehidupan Marissa.

Dunia akting maupun musik memang dapat menjadi ajang yang paling ampuh untuk mengenalkan anak-anak artis. Seperti halnya pada '7 Hari Menembus Waktu'. Film ini berhasil menemukan bakat akting dari Teuku Rassya dan Brandon Salim. Film produksi MD Pictures ini akan rilis serentak 28 Mei 2015 di bioskop-bioskop tanah air.

Trailer '7 Hari Menembus Waktu':

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading