Sukses

Entertainment

Manajer: Bella Shofie Sudah Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari sosialita cantik Bella Shofie. Sempat membeberkan rencana pernikahannya pada media, kini manajer sang bintang mengungkapkan bahwa janji suci telah rampung diucapkan.

Seperti dilaporkan oleh salah satu media online, Tata Liem sempat memberikan klarifikasi tentang pernikahan Bella Shofie yang kabarnya akan digelar 17 Mei mendatang. Manajer Bella Shofie itu menjelaskan bahwa kabar itu tidak benar karena akad nikah sebenarnya telah digelar secara tertutup. Dengan demikian, saat ini Bella telah resmi menyandang status sebagai istri.

Senyum manis Bella Shofie seperti boneka barbie. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selanjutnya, Tata Liem juga mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan kemungkinan akan digelar minggu depan. Dengan demikian, tanggal 17 Mei yang diulas sebelumnya kemungkinan adalah tanggal resepsi sang mempelai.

Kabar bahwa Bella telah menikah diperkuat oleh cincin yang ditunjukkannya pada Senin (11/5) malam. Saat itu, dia sedang menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu maskapai penerbangan di Hotel Kempinski, Jakarta Selatan.

 

Janji suci untuk selamanya ,,, can't wait for my Big Day 💕💎💍💎💕

A photo posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on

 

Beberapa jam lalu, Bella sendiri juga sempat mengunggah foto dua tangan yang saling berpegangan dan mengenakan cincin couple. Walau wajah pemilik tangan itu tidak terlihat, namun caption yang ditulis menunjukkan bahwa tangan itu milik Bella dan pasangannya.

Bella Shofie sudah beberapa kali mengungkapkan rencana pernikahannya pada publik lewat akun Instagramnya. Hingga saat ini, Bintang.com masih berusaha menelusuri informasi lebih lanjut tentang pernikahan Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading