Sukses

Entertainment

Fokus Bermusik, Dul bin Ahmad Dhani Ogah Bikin Lagu Dangdut

Fimela.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Begitu pun dengan darah seni Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang diwarisi kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dul mengaku ingi memajukan seni Indonesia di mata dunia. Baik di dunia akting maupun musik yang kini tengah digelutinya.

Dul mengaku sebagai pribadi yang pemilih untuk urusan akting dan musik. Dalam akting, Dul ingin memerankan karakter yang unik seperti seorang homo. Hal itu pun berlaku dengan musik. Maka dari itu ia enggan menciptakan lagu dangdut.

Abdul Qodir Jaelani (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Gue ingin kerja di seni yang memajukan Indonesia. Kayak di musik. Makanya gue enggak mau disuruh bikin lagu dangdut karena menurut gue itu tidak masuk Indonesia. Gue ingin banget kerja seni yang memajukan seni Indonesia," kata Dul saat ditemui di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015) malam.

Baca Juga: Mulan Jameela galau-galauan karena Trauma

Jika disuruh memilih, bocah berambut kriwil ini masih ingin fokus bermusik. Namun bukan berarti kedua orang tuanya tidak mendukung jalan hidup yang dipilih Dul di panggung seni. Toh kata Dul, saat ini dirinya belum memiliki kewajiban mencari uang sendiri.

"Saya lagi ingin urak-urakan di musik. Orang tua ngedukung saja, tapi gue kan belum punya kewajiban mencari duit. Jadi lagi enjoying life aja. Main musik," ujar Dul. 

Mengidolakan Kurt Cobain, Dul lebih tertarik untuk menggarap lagu-lagu bergenre grunge. Bersama bandnnya, Backdoor, Dul jadi frontman sekaligus pencipta lagu. Calon Ahmad Dhani banget nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading