Sukses

News & Entertainment

Ditinggal Ashraf Sinclair ke Malaysia, BCL Anggap Sebagai Bumbu

Fimela.com, Jakarta Layaknya masakan, sebuah jalinan rumah tangga juga butuh bumbu-bumbu untuk membuat rasa menjadi pas. Begitu pun yang dirasakan Bunga Citra Lestari kala ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair pulang ke negeri asalnya, Malaysia.

Ashraf meninggalkan penyanyi yang akrab disapa BCL ini beberapa waktu lamanya untuk keperluan pekerjaan. Ia terlibat dalam sebuah teater musikal yang digelar di Malaysia. Alhasil, mereka berdua pun terlibat dalam long distance relationship alias LDR.

BCL garap video klip di Amerika Serikat tanpa ditemani sang 'dukun' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Jadi kangen kayak pacaran, tapi biaya telpon meningkat pasti. Ini kayak bumbu aja, kami saling berjauhan tapi inget satu sama lain," kata Bunga Citra Lestari di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan (12/5).

Meski saling berjauhan, namun Bunga Citra Lestari tetap memberikan dukungan kepada suaminya, begitu pula sebaliknya. "Jadi, saling support jarak jauh satu sama lain. Sama-sama ingat apa yang membuat kita saling jatuh cinta aja satu sama lain," ujarnya.

BCL garap video klip di Amerika Serikat tanpa ditemani sang 'dukun' (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sebuah chemistry mutlak diperlukan dalam menjaga keutuhan rumah tangga. Itulah hal yang diyakini oleh pelantun Pernah Muda tersebut. Untuk mendapatkan chemistry, saling percaya, jujur dan selalu melakukan komunikasi adalah jurusnya.

"Kalau udah nikah, kedua belah pihak butuh yang namanya chemistry. Dan komunikasinya harus selalu saling jujur. Intinya yang paling kenal Ashraf aku dan yang kenal aku banget Ashraf. Jadi saling percaya," tutur Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: BCL Akui Tak Ingin Duet Bareng Ashraf Sinclair

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Himbau Masyarakat Jalankan Prokes
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali