Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Pernah Digoda Pria Hidung Belang

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan Catherine Wilson di dunia entertainmen, tidak lepas dari godaan pria hidung belang. Akan tetapi, ia mengatakan jika hal tersebut terjadi bukan pada profesi artis atau model saja.

Model berusia 34 tahun ini mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi rayuan dari pria hidung belang. Menurut Catherine, yang terpenting adalah bagaimana kita membawa diri dan perkuat iman agar tahan dengan godaan.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

Bukan hanya sekedar diganggu, Catherine Wilson pun pernah ditawarkan untuk memuaskan pria hidung belang. Dan tentu saja, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh pemain film Cinta Silver ini.

Baca juga: Masuk List Artis 'Bispak', Catherine Wilson Akui Pernah Ditawar

Nama Catherine Wilson pun sempat disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online ini, pasalnya inisial CW masuk dalam katalog artis 'bispak'. Dan spontan saja banyak orang yang menduga jika artis yang dibandrol ratusan juta rupiah itu adalah Catherine Wilson.

Catherine Wilson (lintasme.co)

Ternyata Catherine Wilson juga mengetahui kabar burung ini, namun ia memilih untuk menyerahkan sepenuhnya kepada penilaian orang. Dan yang pasti, ia merasa tidak ada bukti yang menguatkan pendapat tersebut.

Menurut Catherine Wilson, bisnis prostitusi merupakan salah satu bisnis paling tua di jagad. Bahkan ia menyebut sejak zaman nabi pun bisnis ini telah mengakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading