Sukses

Entertainment

Arswendo : Isu Artis Prostitusi Itu Hal Biasa Saja

Fimela.com, Jakarta Isu artis prostitusi merupakan hal biasa, meskipun hal tersebut  dan memang ada. Hal tersebut bukan kali pertama terjadi, melainkan sudah berkali-kali. Hal tersebut disampaikan novelis dan pengamat budaya Arswendo Atmowiloto.

"Masalah artis prostitusi itu kan muncul saat RA ditangkap oleh pihak kepolisian. Setelah itu, berita artis prostitusi jadi ramai," kata Arswendo saat dihubungi Bintang.com, Rabu (13/5/2015).

(Baca juga: Cynthiara Alona Membantah Terlibat Prostitusi Online)

Arswendo Atmowiloto (kucintasastra.blogspot.com)

Namun, Arswendo menyayangkan pemberitaan artis prostitusi tersebut hanya berdasarkan penuturan RA semata. Seharusnya, yang menjadi narasumber itu tidak cukup satu orang. Dengan begitu, adanya artis prostitusi itu menjadi lebih sahih kebenarannya sehingga saat dikonfirmasi mereka tak bisa mengelak.

"Sekarang itu kan hanya inisial dan yang disebutkan itu menolak semua. Itu terjadi karena narasumbernya hanya RA saja," terang Arswendo.

Arswendo Atmowiloto (jokowiners.com)

(Baca juga: Mikha Tambayong Kaget Dikaitkan Bisnis Prostitusi Online)

Seperti diketahui, sejumlah artis yang diduga masuk dalam daftar artis yang bisa di-booking ramai-ramai menampik kabar tersebut. Mereka merasa kabar tersebut tidak benar. Selama ini penghasilan yang mereka terima hasil dari kerja keras. Hal tersebut makin membenarkan pendapat Arswendo Atmowiloto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading