Sukses

Entertainment

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (2)

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita ketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan yang kini masih jadi pusat perhatian. Selain karena latar belakang mereka yang banyak disorot publik, pernikahan mereka yang fantastis juga membuat pasangan ini jadi perbincangan tanpa henti. Tidak heran jika banyak orang yang berusaha menelusuri seluk beluk kisah cinta mereka sebelum resmi menjadi sepasang suami istri. Seperti apa kelanjutan kisah cinta pasangan ini?

Baca Juga: Awal Mula Perjumpaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam ulasan sebelumnya, kita telah menelusuri awal perjumpaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini bertemu pertama kali saat membintangi sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Walau peran yang mereka lakoni berbeda jauh, namun Raffi dan Nagita menunjukkan chemistry yang luar biasa saat memerankan tokoh Ega dan Tiwi.

Raffi Ahmad dan Cinta Pertama?

Namun setelahnya, pasangan ini kembali menjalani kehidupan masing-masing. Raffi Ahmad sendiri kemudian begitu asyik dengan kesibukannya sebagai artis. Dia begitu menikmati masa-masa di mana dia menjadi pusat perhatian. Wanita cantik pun datang dan pergi silih berganti dalam kehidupannya sehingga membuatnya mendapat julukan playboy. 

Kemesraan  Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella (via istimewa)

Salah satu orang yang cukup berkesan di hati Raffi Ahmad adalah Laudya Cynthia Bella yag disebut-sebut sebagai pacar pertama sang bintang. Bahkan, penggemar banyak yang berharap kisah cinta mereka langgeng hingga menuju pelaminan. Sayangnya, hati tak bisa berbohong sehingga pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Cinta Setelah Laudya Cynthia Bella

Perpisahan dengan Laudya Cynthia Bella jelas bukan akhir dari kisah cinta Raffi Ahmad. Setelahnya, sejumlah nama bintang tenar pun muncul dalam kehidupannya. Salah satunya adalah Bunga Zaenal yang memang memiliki pesona luar biasa. Selain itu, Raffi Ahmad juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ratna Galih, Tyas Mirasih dan Velove Vexia.

Kemesraan Raffi Ahmad dan Velove Vexia (via istimewa)

Pada akhirnya, semua kisah itu harus kandas di tengah jalan. Namun personil Bukan Bintang Biasa ini akhirnya menemukan cinta lain yang sangat indah, dan mungkin memberikan banyak hikmah dalam kehidupan Raffi Ahmad. Bersama Yuni Shara, Raffi pun merajut mimpi yang sepertinya sangat sempurna. Seperti apa kelanjutan kisah cinta Raffi Ahmad saat bersama kakak Krisdayanti itu? Tunggu kelanjutan kisahnya hanya di Bintang.com!

Baca Juga: 

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (1)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (3)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (4)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (5)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (6)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (7)

Pahit Getir Pencarian Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (8)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading