Sukses

Entertainment

D.O Cemburu dengan Chanyoel di 'EXO Next Door' Episode 13

Fimela.com, Jakarta Kisah terjebaknya Chanyeol dan Yeon Hee masih diceritakan pada episode 13 'EXO Next Door'. Kepergian keduanya menyisakan pertanyaan bagi para personil EXO, tak terkecuali bagi D.O. Personil EXO yang satu ini memang yang paling terang-terangan menunjukkan perhatian kepada Yeon Hee.

D.O curiga dengan kepergian Chanyeol yang mendadak. Terlebih, ia menerima telpon dari adik Yeon Hee yang mengatakan kakaknya belum pulang ke rumah. Rasa cemburu pun tak terbendung lagi di benak D.O.

Adegan di drama seri 'EXO Next Door' Episode 13. Foto: Daily Montion

D.O benar-benar yakin jika Chanyeol dan Yeon Hee pergi bersama. D.O mengungkit kecurigaannya dengan sikap Chanyeol kepada Yeon Hee. D.O pun tiba-tiba menghilang tak dapat dihubungi. Apa yang dilakukan D.O? Apakah ia akan membuktikan sendiri kecurigaannya terhadap Chanyeol?

Baca Juga: 'EXO Next Door' Episode 12, Chanyeol Terjebak di Ruang Rahasia

Di sisi lain, Chanyeol ternyata mampu mengingatkan Yeon Hee akan kenangan masa lalunya. Namun Yeon Hee masih sedikit tidak percaya. Pasalnya, Chanyeol telah banyak berubah.

Momen pipi Yeon Hee yang memerah di 'EXO Next Door' Episode 13. Foto: Daily Montion

Ada kejadian lucu di 'EXO Next Door' episode ini. Chanyeol berhasil membuat pipi Yeon Hee memerah. Apa yang dilakukan Chanyeol?

Di akhir episode 13, Chanyeol menemukan rahasia baru di dalam diri Yeon Hee. Chanyeol terkejut saat tahu Yeon Hee memiliki benda yang sama persis dengan miliknya. Benda apakah itu? Mengapa Chanyeol sangat terkejut saat melihatnya? Cek selengkapnya drama seri 'EXO Next Door' episode 13 disini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading