Sukses

Entertainment

Anwar Fuadi: Rae Sita Supit Meninggal Akibat Kanker Rahim

Fimela.com, Jakarta Aktor senior yang juga Ketua Lembaga Sensor Film Indonesia (LSF), Anwar Fuadi, membenarkan meninggalnya aktris Rae Sita Supit yang juga salah satu anggota LSF. Anwar sempat membesuk Rae Sita Supit seminggu yang lalu ketika almarhum menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais akibat kanker rahim. Hal itu dikatakan Anwar Fuadi saat dihubungi Bintang.com, Rabu (20/5/2015) sore.

(Baca juga:  Rae Sita Supit Pergi untuk Selamanya)

Rae Sita Supit meninggal dunia karena kanker (via indonesianfilmcenter.com)

"Saya terakhir ketemu saat seminggu yang lalu saat saya mengunjunginya di rumah sakit. Ia meninggal dunia akibat kanker rahim. Saya benar-benar merasa kehilangan," ujar Anwar.

Di mata Anwar, selama menjadi anggota LSF, Rae Sita Supit termasuk orang yang sangat perfeksionis. Ia teliti dan memperhatikan detail. Rae Sita sudah empat periode menjadi anggota LSF.

"Ia lebih dulu masuk LSF, sedangkan saya baru tiga periode. Ia sosok yang baik," kata Anwar.

Rae Sita Supit. (archives.cap.anu.edu.au)

Informasi yang diterima Bintang.com, malam ini jenazah akan disemayamkan di Heavenly Gatot Subroto. Besok akan dimakamkan di Krawang.  Sekadar mengingatkan, Rae Sita Supit lahir di Brisbane, Australia, 1 Juni 1945. Ia menikah dengan Oke F. Supit. Lulusan  Santa Angela pada 1966 ini terkenal lewat film Cintaku di Kampus Biru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading