Sukses

Entertainment

Tiga Momen Bersejarah Gibran Rakabuming Raka, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Juni mendatang ada tiga momen bersejarah yang akan dilewati Gibran Rakabuming Raka. Tak hanya soal pernikahannya dengan Selvi Ananda, tapi juga pada bulan itu ia akan menjalani sahur pertama dengan didampingi seorang istri. Selain itu, ia juga akan ikut memeringati ulang tahun ayahnya, Presiden Joko Widodo yang juga akan terjadi pada bulan tersebut.

(Baca juga: Terkuak, Tanggal Pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda)

Kedua orang tua Gibran Rakabuming, Jokowi dan Iriana, mengalungkan gelar Putri Solo pada Selvi Ananda (via Instagram/Gibran Rakabuming)

Gibran Rakabuming Raka akan melangsungkan pernikahan pada 11 Juni. Acara akan dilaksanakan di Gedung Graha Sabha Buana milik keluarganya. Saat ini persiapan sudah hampir selesai. Mulai dari busana pengantin, undangan, maupun lainnya. Persiapan memang sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Beberapa hari menikah, mereka juga akan menunaikan ibadah puasa dan salat tarawih bersama. Seperti diketahui, puasa tahun ini akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2015. Seperti halnya dengan umat muslim yang lain, tentu mereka juga akan sahur bersama. Sebagai pengantin baru, mereka tentu tak akan melupakan momen bersejarah itu.

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (Dokumentasi/Bintang.com)

(Baca juga: Selvi Ananda: Kami Sudah Lima Tahun Pacaran)

Masih dalam bulan suci Ramadan, Gibran dan Selvi juga akan merayakan ulang tahun ayahnya yang tahun ini memasuki usia 54 tahun. Seperti diketahui, Joko Widodo lahir di  Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini juga momen spesial bagi keluarga Jokowi karena kehadiran menantu barunya.

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka telah berpacaran selama lima tahun dengan Selvi Ananda. Putri Solo 2009 itu bahagia karena hubungannya dengan Gibran akhirnya menuju ke pelaminan. Selain itu, ia juga akan menjadi bagian dalam keluarga Presiden Jokowi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading