Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar: Perkembangan Anak Lagi Aktif Makan

Fimela.com, Jakarta Shireen  Sungkar tak bisa melepaskan pandangan kepada anak, Teuku Adam Al Fatih. Pasalnya sang buah hati sedang dalam masa-masa aktif memasukan makanan ke dalam mulutnya. Hal ini membuat panik sendiri bagi Shireen. Karena saat ia meletakkan sedotan di atas meja. Adam yang kini berusia 8 bulan berusaha menelan benda itu.

(Baca juga: Eksklusif Shireen Sungkar, Kini Karier Jadi Nomor Dua)

Foto eksklusif Shireen Sungkar (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Dia semuanya pengen makan, apa aja di meja dimakan, ada aku lagi minum air putih, sedotan digigit hampir ketelen. Aku kaya kaget dan sekarang nggak mau lepas pandangan dari dia. Harus hati-hati," tutur Shireen Sungkar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (24/5/2015).

Tapi di samping itu, sang buah hati sudah menunjukan perkembangan yang baik. Adam sudah dapat melakukan banyak hal. "Dia udah belajar berdiri, dorong kursi, belajar jalan. Pokoknya, perkembangan sangat bagus," sambungnya.

Foto eksklusif Shireen Sungkar (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

(Baca juga: Karena Anak, Shireen Sungkar Nangis Teuku Wisnu Panik)

Melihat semua itu, istri dari Teuku Wisnu ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Ia tak mau memiliki kesibukan yang membuat ia kehilangan momen-momen bahagia terhadap si anak. Kadang kala dikesibukannya, ia membawa Adam ke tempat kerja.

"Aku masih kerja, kerja aku sama Adam lebih aku habisin ke Adam.  Yang pasti, aku nggak mau kehilangan waktu sama dia, aku sering bawa, ke kantor, ke lokasi syuting," ucap Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading