Sukses

Entertainment

Tom Cruise Sudah Siapkan 'Mission: Impossible 6'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible 5 yang bertajuk Mission: Impossible Rogue Nation baru akan dirilis pada Juli mendatang. Walaupun film kelimanya belum dirilis, ternyata film keenamnya sudah direncanakan akan diproduksi.

Ini berarti para penggemar Tom Cruise dan Mission: Impossible masih akan melihat kelanjutan aksi Ethan Hunt cs. Seperti dilansir dari Cinema Blend, pihak Paramount Pictures, Bad Robot dan Skydance Productions akan berkolaborasi untuk menggarap film yang untuk sementara akan diberi judul Mission: Impossible 6.

Aksi Tom Cruise di Missiion Impossible 5 siap tayang Juli 2015. Foto: Istimewa

Rencananya, Tom Cruise, David Ellison, Dana Goldberg dan J.J. Abrams akan kembali bertindak sebagai produser. Namun selain Tom Cruise, belum diumumkan siapa saja yang akan bermain di film keenam Mission: Impossible tersebut.

Baca Juga: Tom Cruise Syuting Mission: Impossible 5 di London

Sementara itu, film kelimanya masih akan diperkuat Tom Cruise bersama Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames serta dua pemain baru yaitu Alex Baldwin dan Rebecca Ferguson.

Tom Cruise

Mission: Impossible Rogue Nation yang disutradarai Chrisopher McQuarrie tetap menyajikan sejumlah adegan berbahaya dan memacu adrenalin penonton. Sejak film ketiga, Mission: Impossible lebih mengedepankan aksi Tom Cruise dan rekan-rekannya.

Beda dengan dua film pertama yang lebih menonjolkan aksi Tom Cruise seperti seorang James Bond. Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Sebelum menyaksikan filmnya, kita simak dulu trailernya berikut ini.

 

Trailer 'Mission: Impossible Rogue Nation'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading