Sukses

Entertainment

Demian Aditya Janjikan Aksi yang Lebih Ekstrim

Fimela.com, Jakarta Di cor hidup-hidup selama 50 jam ternyata masih belum seberapa bagi Demian Aditya. Pasalnya illusionist kelahiran 19 Juni 1980 ini masih memiliki daftar list aksi ekstrim yang akan ia lakukan selanjutnya.

Baca juga: Sara Wijayanto Lemas Saksikan Demian Aditya Ditimbun Semen

"Setelah ini akan ada yang lebih ekstrim lagi dari pada kemarin, doakan saya cepet pulih dan bisa melakukan yang lain. Percaya atau enggak nanti aksinya akan lebih gila lagi," kata Demian Aditya di RS Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

The Perfect Escape, aksi Demian Aditya kubur diri hidup-hidup dalam semen selama 50 jam. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Semua kegilaan yang akan dilakukan oleh Demian ini memang sudah mendapat pertentangan dari sang istri, Sara Wijayanto. Namun karena Demian sudah meyakinkan dirinya akan baik-baik saja akhirnya ia mendapatkan restu.

"Kebetulan dia udah tahu list saya untuk melakukan hal-hal aneh, ijinnya sudah lama. Aksi cor ini responnya (dari istri) lebih rendah dibandingkan yang lain, jadi ini termasuk tidak ada-apanya dibandingkan aksi ekstrim lainnya," lanjut Demian Aditya.

Demian Aditya juga dikenal dengan sebutan Demian Sang Illusionist. (Wimbarsana/Bintang.com)

Demian Aditya harus merayu sang istri selama 3 bulan lamanya agar mendapatkan ijin. Rasa cemas pun menghantui sang istri, namun keinginan Demian untuk melakukan aksi ekstrim ini akhirnya didukung.

"Pasti khawatir makanya saya diperbolehkan melakukan hal itu prosesnya lama, ada 3 bulan saya ijinnya. Tapi dia merasa apa yang saya dilakukan dia harus 'support', kan dia memikirkan keselamatan saya juga," ungkap Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading