Sukses

Entertainment

Batman Bakal Tampil di 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang akan tampilnya Batman di film Suicide Squad akhirnya terjawab. Batman dipastikan tampil di Suicide Squad setelah beredar foto-foto dan teaser trailer terbaru dari film tersebut.

Seperti dilansir dari Screen Crush, ada pemandangan tak biasa di lokasi syuting Suicide Squad di Toronto, Kanada, Senin (25/5/2015) waktu setempat. Batmobile, kendaraan yang digunakan pemeran Batman, Ben Affleck di film Batman v Superman: Dawn of Justice, terlihat di lokasi syuting Suicide Squad.

Batman

Seorang penggemar mengunggah foto-foto Batmobile di lokasi syuting di akun Instagramnya. Penampakan Batmobile ini semakin memperkuat spekulasi bahwa tokoh Batman akan muncul di film yang disutradarai oleh David Ayer itu.

Batmobile di lokasi syuting tersebut terlihat sedang mengejar Joker (diperankan Jared Leto) yang mengendarai sebuah mobil mewah. Ben Affleck sendiri tak terlihat di lokasi, jadi fans berasumsi kalau adegan tersebut diperankan oleh stuntman.

Baca Juga: Menarik, Konsep Batwing untuk Batman V Superman: Dawn of Justice

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak DC Entertainment maupun Warner Bros Pictures sebagai distributor kedua film tersebut, tapi bisa dipastikan kalau Batman memang akan tampil di Suicide Squad meski porsi perannya kemungkinan tidak terlalu besar. Suicide Squad berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan.

Suicide Squad

Film Suicide Squad yang juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevigne dan Harley Quinn ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016. Sedangkan Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck akan tayang lebih dulu, pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading