Sukses

News & Entertainment

Peringati Hari Anti Narkoba, Slank dan BNN Gelar Konser

Bintang.com, Jakarta Upaya pemberantasan narkoba bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun agar dapat berpengaruh, butuh kreatifitas lebih agar pengguna narkoba tergerak hatinya untuk tidak menggunakan barang haram ini. Salah satunya adalah denga menggelar konser seperti yang dilakukan Slank.

Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional, Slank memperingati hari anti narkoba sedunia dengan menggelar konser 'Sore-Sore Anti Narkoba'. Konser ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2015 mendatang

Bimbim Slank dalam Preskon Konser 'Sore-Sore Anti Narkoba' bersama Slank dan BNN. (Foto. Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Juni 2015 ini akan digelar di lapangan D, Senayan pukul 13.30 sampai 15.30 WIB. KOnsr ini ditujukan untuk mengajak orang yang hadir menjauhi narkoba. Dengan adanya hiburan dari slank, diharapkan akan menarik animo masyarakat untuk datang.

Baca juga: Indonesia Darurat Narkoba, Slank Gelar Konser Gratis

Kaka Slank berharap konser ini dapat bermanfaat. "Saya yakin kalau sore akan lebih efektif dibandingkan kalau acara malam. karena banyak yang akan datang bukan cuma anak muda. Mudah-mudahan konser ini bukan cuma menghibur tapi juga membuka mata masyarakat," tutur Kaka Slank di Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Kaka Slank dalam Preskon Konser 'Sore-Sore Anti Narkoba' bersama Slank dan BNN. (Foto. Galih W. Satria/Bintang.com)

Nantinya didekat panggung konser, BNN akan menyediakan sebuah posko konsultasi masalah narkoba dan stand pameran yang akan menyuguhkan informasi-informasi penting tentang narkoba untuk para pengunjung konser. Dengan begitu diharapkan masyarakat tak mencoba-coba mengkonsumsi narkoba.

Konser dari Slank ini merupakan bentuk support Slank  terhadap pemberantasan narkoba di Indonesia. Mereka ingin agar narokoba bisa diberantas dari negeri ini.

Loading