Sukses

Entertainment

Aura Kasih, Nge-gym agar Tetap Cantik dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Aura Kasih tetap sangat memerhatikan kondisi tubuhnya. Ia lakukan itu agar tubuhnya tetap sehat dan cantik. Tentu saja, sebagai artis Aura sangat menjaga kondisi tubuhnya supaya tetap tampil prima. Salah satu caranya dengan nge-'gym’.

Aura memosting salah satu fotonya usai berolahraga di akun Instagram pribadinya. Aura kecantikan terpancar di wajahnya. Komentar pun bermunculan dari para penggemarnya. Seperti akun @zakyrobya, memuji Aura Kasih, “Sungguh sempurna than menciptakan km. Smoga km mensyukurina.”

(Baca juga: Eksklusif Aura Kasih Antara Akting, Menyanyi, dan Glenn Fredly)

Aura Kasih. (Outfits @ETU_OFFICAL, Earrings @houseofjealouxy, Photogrpaher @mariophotographie, Fashion Stylist @iwanlatiff, Make-up artis @bdtvrclist, Bintang.com)

Ngejim pilihan Aura yang tepat setelah beraktivitas dalam dunia keartisannya. Boleh jadi, berolahraga menjadi alternatif lain yang lebih berguna, ketimbang meladeni pertanyaan apakah ia berpacaran atau tidak dengan penyanyi Glenn Fredly.

Aura memang masih mengunci mulut tentang status hubungannya dengan Glenn. Baginya, urusan hubungannya dengan Glenn urusan pribadi. Ia enggan mengungkapkan ke publik.

foto artis musik dan film melapor ke bareskim mabes polri (Deki Prayoga/bintang.com)

(Baca juga:  Soal Glenn Fredly, Aura Kasih: Biar Orang Simpulkan Sendiri)

Dalih itu yang selalu ia ucapkan ketika ditanya soal hubungannya dengan Glenn. Ia memersilakan kepada masyarakat untuk menyimpulkan. Meski begitu, ia punya penilaian sendiri terhadap mantan suami Dewi Sandra itu. Baginya, Glenn asyik jika diajak bicara. Bagaimana ia menanggapi soal kedekatannya dengan Glenn?

"Aku no comment dulu  soal itu. Soalnya sesuatu yang benar akan terbukti dan sebaliknya sesuatu yang salah akan terungkap. Aku simple aja kok. Kalau iya ya, iya kalau enggak ya sudah," kilah Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading