Sukses

Entertainment

Soal Selebriti PSK, Polisi: Ya, Artis Inisial TM Adalah...

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit kasus prostitusi artis menggelinding ke segala arah. Tersangka mucikari Robby Abbas (RA) telah memberikan keterangan kepada pihak berwajib terkait beberapa artis yang memiliki pekerjaan sambilan sebagai pekerja seks komersil (PSK), termasuk yang paling baru adalah artis inisial TM.

Inisial artis ini mengerucut kepada seorang artis terkenal yang pernah membintangi beberapa film dan juga sinetron. Beberapa waktu lalu, penyidik Polres Jakarta Selatan, telah memanggil artis berinisial TM sebagai saksi.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial TM (via worldwideweirdnews.com)

Dia dipanggil terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis dengan tersangka RA. Menurut AKBP Surawan selaku Waka Polres Jakarta Selatan, artis TM juga sebagai PSK yang dijajakan oleh RA.

"Ya TM adalah... Ya selama ini memang terlibat dalam kegiatan RA," ucap Surawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (28/5).

Surawan menjelaskan bahwa TM mengenal RA. Pengakuan ini dilontarkan TM kala dipanggil tim penyidik beberapa waktu lalu. Bahkan TM sering meminta pekerjaan kepada RA yang banyak mempunyai klien.

Satu lagi inisial artis muncul di dunia prostitusi. Kali ini, artis inisial TM muncul dan menciptakan kehebohan.

"Ya pengakuannya begitu (meminta pekerjaan). Adalah, nanti lah itu," tutur Surawan.

Diberitakan sebelumnya, RA adalah mantan make-up artis yang bertindak sebagai mucikari. Dirinya, sering menjual jasa artis dan model untuk pria hidung belang kelas atas dengan tarif puluhan hingga ratusan juta, termasuk artis inisial TM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading