Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Siap Hadapi Terompet Sangkakala

Fimela.com, Jakarta Heboh soal terompet sangkakala yang terdengar di Jerman belum lama ini juga diketahui Ayu Ting Ting. Sebagai orang beriman ia meyakini kalau kiamat memang akan datang dan ditandai dengan terdengarnya bunyi terompet sangkakala. Namun kapan hal itu akan terjadi ia tidak mengetahuinya. Sebagai hamba ia harus siap menghadapi semua itu.

“Terus terang saya memang tidak banyak tahu tentang terompet sangkakala ini. Baru banget denger karena kabarnya di internet rame banget di perbincangkan. Sebagai umat yang beriman saya percaya kalau kiamat akan datang namun kapan itu terjadi saya tidak tahu,” kaya Ayu saat dihubungi Bintang.com Kamis (28/5/2015).

Lihat juga: Apa Kata Ayu Ting Ting Soal Suara Terompet Dari Langit?

Ayu Ting Ting. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ayu menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. “Saya berserah diri saja pada Allah SWT soal terompet sangkakala ini. Lillaahitala saja kalau hal itu terjadi,” kata Ayu pasrah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Tak Yakin Sangkakala Bertiup Sekarang

Bagaimana kesiapan ibunda Bilqis Humairah Razak ini menyongsong sangkala benar-benar berbunyi? “Tidak ada kata lain harus siap menghadapi keadaan itu. Mau tidak mau kita harus siap,” ujarnya.

Ayu Ting Ting dengan busana muslim. (Instagram @ayutingting92)

Bagi Ayu Ting Ting apa yang terjadi di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. Karena itu ia selalu berhati-hati dalam bertindak dan berbuat. Sebelum sangkakala benar-benar berbunyi sebagai pertanda hari kiamat ini sudah menyiapkan bekal amal dan kebajikan selama di dunia. Karena amat dan kebajikan itulah yang akan di bawa hingga alam akhirat nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading