Sukses

Entertainment

Michael Bolton Buka konser dengan Lagu 'To Love Somebody'

Fimela.com, Jakarta Michael Bolton memanjakan penonton dengan penampilannya di atas panggung dalam konsernya selasa (2/6) malam kemarin. Sang penyanyi membuka konser dengan lagu berjudul 'To Love Somebody'.

Para penonton yang mengisi bangku dalam ruangan konser terbawa untuk ikut menyanyikan lagu yang bercerita tentang cinta. Mereka semua terbawa oleh suara emas sang musisi dengan lagu-lagu hits yang dibawakannya.

Konser An Evening with Michael Bolton (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Michael Bolton sendiri tampil dengan menggunakan stelan Jas hitam yang membuatnya memukau. Penampilan Michael Bolton malam itu membuat setiap mata tak ingin melepaskan pandangan darinya.

Baca juga: Konser di Jakarta, Michael Bolton Ungkap Alasan pilih Anggun

Panggung nan megah namun simple disajikan oleh pihak penyelenggara untuk memberikan suasan intim. Diiringi petikan gitar serta gebukan drum semakin menambah kesempurnaan penampilan Michael Bolton pada malam itu.

Konser An Evening with Michael Bolton

Usai bernyanyi, Michael Bolton meungkapkan kekaguman terhadap penonton. Ia juga mengajak semua penggemar untuk tak malu bernyanyi bersama dirinya.

"Kalian mengagumkan, kalian tak perlu malu untuk bernyanyi," ungkap Michael Bolton di Kasablanka Hall, Jakarta. Mendengar hal tersebut para penonton kemudian iktu bernyanyi bersama sang penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading