Sukses

Entertainment

Dicap 'Penyanyi Galau', Cakra Khan Akan Ngeblues di Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya berprofesi sebagai penyanyi namun tak memiliki album. Sama halnya seperti mengekan baju tanpa memakai celana. Itu sebabnya Cakra Khan sedang mengejar penggarapan debut albumnya demi membuktikan eksistensinya sebagai salah satu solois Indonesia. Di album itu Cakra mengaku akan mengusung genre blues yang memang disukainya.

"Aku kejar album tahun ini, baru persiapan 3 bulan lalu. Lebih ke blues, karena dari awal aku memang sudah suka blues. tapi bluesnya enggak yang aneh-aneh. Initinya setiap lagu ada bluesnya lah. Kalau lagu masih soal cinta dan kehidupan," ungkap Cakra Khan saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Cakra Khan (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Sayangnya Cakra masih belum ingin membocorkan lebih detil tentang debut albumnya. Dia hanya mengatakan, lagu yang disuguhkan akan lebih bervariatif. Cakra juga masih mempercayakan orang lain untuk menciptakan lagu yang akan tersaji di dalamnya.

Baca Juga: Cakra Khan pernah dijanjikan hadiah spesial dari Syahrini

"Judul album masih rahasia, nanti kalau sudah aku share. Untuk saat ini pakai lagu orang lain dulu saja," jelasnya.

Press Conferece album Signature Bebi Romeo. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat disinggung tentang Ramadan, Cakra mengaku tidak merilis single religi di tahun ini. Apalagi ia berkaca pada tahun sebelumnya di mana promosi single religi yang dirilis kurang berjalan maksimal. "Kalau single religi baru belum ada. Jadi saya mau fokus ke album dan single lainnya saja dulu," tandasnya.

Sebelum ngeblues di debut album, Cakra Khan terlibat dalam projek album terbaru Bebi Romeo yang berjudul 'Signature Bebi Romeo'. Selain Cakra, beberapa penyanyi seperti Afgan, B3 dan Lusy, Tata Janeta juga menjadi bagian di album Bebi. Di situ Cakra dipercaya membawakan lagu berjudul 'Bubar'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading