Sukses

Entertainment

Jatuh Cinta, Rizky Nazar Tulis Lagu untuk Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sebagai pemeran dalam film Magic Hour, Rizky Nazar juga mengisi vokal sebuah lagu dalam film tersebut. Dalam film ini Rizky berperan sebagai Toby, seorang pria yang rela memendam perasaan cinta daripada mengungkapkan secara langsung.

Karena sifat tertutupnya ini, Toby yang jatuh cinta pada Raina (Michelle Zuidith) hanya bisa menuangkan perasaannya ke dalam sebuah lagu.

"Emang tipikal orang yang susah ungkapkan isi hatinya. Dia suka bermain musik. Jadi buat ngungkapin isi hatinya dengan lagu. Jadi bikin lagu khusus buat Raina," kata Rizky Nazar di acara syukuran film Magic Hour, bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Preskon film Magic Hour (Deki Prayoga/bintang.com)

Pesinetron ini mengaku tak memiliki pengalaman dalam bernyanyi. Karenanya, proses latihan intensif pun dilakukan olehnya. "Ga punya pengalaman. Prosesnya butuh latihan dulu," kata Rizky Nazar.

Baca Juga: Rizky Nazar tolak cinta Anisa Rahma

"Tapi ini cuma untuk produksi film aja. Kalau ke depannya untuk menekuni dunia tarik suara, saya belum kepikiran sih. Dan belum tahu juga sih nantinya gimana," ujarnya.

Preskon film Magic Hour (Deki Prayoga/bintang.com)

Tentang karakter yang diperankan olehnya di film ini, Rizky merasakan tantangan tersendiri. Ia mengaku karakter Toby dan dirinya sangat lah berbeda karena Rizky bukanlah tipikal romantis dan bisa menahan perasaan.

"Aslinya sih ga seromantis itu ya. Setiap karakter pasti beda lah ya. Ga gampang langsung ganti karakter. Susah dapetin perasaan cowok yang suka ama cewek, nahan perasaan. Saya melakukan riset, kalau ga nonton film, baca buku. Bengong ngelamun supaya bisa masuk ke karakternya. Karakter Toby suka banget," tutur Rizky Nazar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading