Sukses

Entertainment

Beredar Foto Deadshot di Lokasi Syuting 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Suicide Squad diklaim sebagai film superhero yang akan menyuguhkan cerita yang sangat berbeda. Jika biasanya karakter antagonis tidak menjadi fokus utama, maka sangat berkebalikan dengan film garapan David Ayer ini. Ayer akan berusaha keras untuk menghidupkan karakter di 'Suicide Squad'.

Karakter utama film yaitu Task Force X atau Suicide Squad. Task Force X sendiri terdiri dari sembilan anggota penjahat seperti Slipknot, Captain Boomerang, Katana, Enchantress, Rick Flag, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, El Diablo. Karakter Deadpool alias Floyd Lawton diperankan oleh Will Smith.

Suicide Squad

Peran Will sebagai Deadshot digambarkan sebagai pria yang bermoral baik. Ia sering membantu orang di jalannya sendiri. Deadshot tak jarang akan membunuh lawannya yang telah membunuh orang lain. Ini sangat kontaradiktif. Tapi ini juga yang menjadi ciri khas Deadshot. Will akan memakai kostum khusus di Suicide Squad dengan didominasi warna merah serta mengenakan topeng putih.

Foto Deadshot sudah sempat beredar di internet. Begitu juga dengan persiapan Will Smith yang berlatih menembak secara khusus. Yang terbaru, beredar foto Deadshot untuk pertama kalinya di lokasi syuting.

Baca Juga: Will Smith Berlatih Menembak Untuk Syuting ‘Suicide Squad’

Di foto tersebut, Deadshot terlihat sedang bergantungan di sebuah gedung dengan seutas tali. Ada yang menyebutkan kalau bukan Will Smith yang sedang menjalani adegan tersebut tapi pemeran penggantinya atau seorang stuntman. Namun ada juga yang menyebutkan kalau Will sendiri yang melakukan adegan yang cukup berbahaya itu.

Karakter Deadshot oleh Will Smith di Suicide Squad. Foto: schmoesknow.com

Menurut berita dari Screen Rant, David Ayer dikenal jarang memakai jasa stuntman. Para pemain utamanya biasanya harus melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya, kecuali kalau memang sangat beresiko untuk dijalani sendiri.

Selain Will Smith, Suicide Squad juga dibintangi oleh Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnamen, Jai Courtney dan Cara Delevigne. Suicide Squad rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading