Sukses

Entertainment

Suami Dukung Andien Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Gara-gara konser tunggal, Andien rela menunda keinginannya untuk mendapatkan momongan. Rencananya, Andien bakal menggelar konser bertajuk 15 Years Metamorfosa Andien di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada 15 September mendatang.

Bukan merupakan keputusan Andien sepihak, sang suami, Irfan Wahyudi, pun ternyata tak mempermasalahkan niat tersebut. Diakui Andien, Irfan mendukungnya untuk menunda momongan terlebih dahulu sampai konser tunggalnya terlaksana.

Andien dan suami, Irfan Wahyudi. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Suami saya sangat dukung. Sebelum nikah saya bilang saya mau konser tahun ini. Pas saya bilang, berarti harus nunda hamil. Dia bilang aku dukung kamu," kata Andien di Prestige Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Sebagai suami, Irfan pun kerap memberikan masukan positif kepada Andien. Ia berharap konser tunggal dari Andien bisa sukses tanpa terkendala suatu hal apapun.

"Wanti-wantinya adalah lebih seperti mulai dari hari ini aku enggak boleh mikirin apapun kecuali nyanyinya bagus, gerakannya harus hafal semua, jadi gak usah pikir printilannya. Karena aku orangnya suka stres," ujar Andien.

Andien. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Cerita Andien dan Ippe Plesiran di Jepang Usai Menikah

Memilih tahun ini, Andien ternyata telah menimbang banyak hal. Karena sebenarnya ide untuk menghelat konser tunggal sudah ada semenjak beberapa tahun lalu. Andien pun tak ingin menunda melakukan konser tunggal hingga 5 tahun mendatang.

"Kalau enggak tahun ini saya harus nunda 5 tahun lagi. Kalau lima tahun lagi saya sudah punya anak, jadi seorang ibu. Mau gak mau ada pengaruh lain," ungkap Andien.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading