Sukses

Entertainment

Puasa 2015, Selvi Ananda akan Sahur Bersama Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Puasa 2015 ini akan menjadi momen yang bersejarah bagi pengantin baru Selvi Ananda. Berbeda tahun sebelumnya, pada tahun ini ia akan menjalani sahur bersama suaminya, Gibran Rakabuming Raka. Tentu saja juga bersama keluarganya yang lain.

Seperti umat muslim yang lain, Selvi juga akan menunaikan salat tarawih bersama. Tentu saja ini akan menjadi pengalaman spiritual Selvi yang sangat bermakna. Sahur, tarawih, dan puasa yang dijalaninya bersama orang-orang yang dicintainya.

(Baca juga: Tiga Momen Bersejarah Gibran Rakabuming Raka, Apa Saja?)

Senyuman selalu menghiasi wajah Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Masih dalam Puasa 2015 ini, Selvi juga akan merayakan ulang tahun ayah mertuanya yang tahun ini memasuki usia 54 tahun. Seperti diketahui, Joko Widodo lahir di  Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini juga momen spesial bagi keluarga Jokowi karena kehadiran menantu barunya.

Selvi Ananda menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada 11 Juni 2015. Acara berlangsung sederhana di Graha Saba Buana yang dihadiri sejumlah petinggi negara, pengusaha, artis, dan masyarakat umum. Selvi berharap selalu diberikan kebahagiaan menjalani kehidupannya bersama Gibran.

Risty Tagor dan Stuart Collin

(Baca juga: Jelang Ramadan, Risty Tagor Semangat Masak untuk Stuart Collin)

Selain Selvi Ananda, sejumlah pengantin baru lain pun pada Puasa 2015 ini akan menjalani sahur bersama. Mereka di antaranya pasangan Andien  dan Irfan WahyudiSonya Fatmala dan Hengky Kurniawan, Risty Tagor dan Stuart Collin, serta Yulia Rachman dan Alzipco. Mereka tentu akan menyuguhkan menu istimewa bagi pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading