Sukses

Entertainment

Malam Minggu Romantis Ala Rihanna - Karim Benzema

Fimela.com, Jakarta Wanita secantik dan sepopuler Rihanna memang selalu jadi incaran kaum Adam. Kini, pelantun tembang We Found Love ini akhirnya menjatuhkan hatinya pada seorang atlet sepak bola ganteng bernama Karim Benzema

Kedekatan mereka memang sudah tercium media sejak beberapa pekan lalu. Kini, Rihanna dan Karim Benzema pun semakin tak sungkan menunjukkan kemesraan lewat kencan romantis yang mereka lakukan Sabtu malam lalu.

Rihanna dan Karim Benzema kini semakin intim (via people.com)

Seperti dilaporkan oleh People, pasangan ini terlihat menghabiskan waktu bersama di Santa Monica, California akhir pekan lalu. Untuk memperindah kencan mereka, pasangan ini memilih makan malam di restoran Giorgio Baldi.

Bukan pertama kalinya Rihanna dan Benzema terlihat menikmati dinner romantis bersama. Pasangan ini memang dikenal suka melakukan wisata kuliner ke berbagai restoran dan menjajal berbagai menu unik yang disuguhkan.

Rihanna (via vogue.com)

Minggu lalu saja, pasangan ini dua kali terlihat berada di salah satu restoran ternama. Selain Giorgio Baldi, Rihanna dan Benzema juga sempat memadu kasih di salah satu restoran sembari menikmati penampilan Fetty Wap pada Rabu (10/6) lalu.

Rasa cinta Rihanna pada Karim Benzema pun tak hanya sekedar tercermin lewat wisata kuliner. Walau tidak berkecimpung di dunia sport, namun Rihanna sempat menunjukkan dukungan atas penampilan Karim di Piala Dunia 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading