Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Pernah Jadi Pendeta

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, aktor Lukman Sardi pernah menjadi seorang pendeta. Ya, Lukman diharuskan melakoni peran sebagai pemuka agama tersebut dalam film Di Timur Matahari (2012).

Film yang disutradarai dan diproduseri oleh Ari Sihasale itu menempatkan Lukman sebagai pemain utamanya. Ia berperan sebagai Samuel yang merupakan seorang pemuka agama. Akting Lukman sebagai pendeta terlihat sangat natural.

Akting Lukman Sardi di film 'Di Timur Matahari'. Foto: Vidio

Demi melakoni perannya itu, Lukman harus melakukan observasi terlebih dahulu. Ia pun merasa tertantang dengan peran sebagai pemuka agama. Ini merupakan kali kedua bagi Lukman menjadi seorang pemuka agama di dalam film.

Baca Juga: Perpindahan Positif Lukman Sardi

Sebelumnya, Lukman juga pernah menjadi tokoh agama di film Sang Pencerah (2010). Ia mendapat peran sebagai Ahmad Dahlan. Berkat aktingnya itu, Lukman berhasil masuk nominasi ajang Indonesia Movie Award 2011 sebagai nominasi aktor terfavorit dan terbaik. Ajang Bandung Film Festival 2011 juga menobatkan Lukman sebagai aktor terbaik.

Akting Lukman Sardi di film 'Sang Pencerah'. Foto: Youtube

Lukman Sardi mampu berakting baik sebagai pemuka agama di dua judul layar lebar. Hal ini semakin menegaskan profesionalitas yang dimiliki Lukman sebagai aktor. Selain pandai berakting, Lukman juga mulai menjajal keberuntungan di bangku sutradara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading